Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMA 5 Kota Bima

Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima Hj.Ellya HM.Lutfi  sosialisasi Bahaya Narkoba

Kota Bima, Bimabangkit.com, - Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima menggelar sosialisasi Bahayanya Narkoba terhadap anak -anak siswa- siswi. Acara tersebut  bertempat di SMA 5 Kota Bima yang dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima Hj Ellya H Muhammad Lutfi,  Jumat 12/11/2019.

Dihadiri oleh  Kapolsek Asaakota beserta anggotanya, Kepala  sekolah SMA 5 Kota Bima  beserta para guru dan seluruh siswa siswinya.

Rombongan Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima yang dipimpin langsung  Hj.Ellya disambut dengan meriah seluruh guru dan siswa siswi SMA 5 Kota Bima.

Hj. Ellya HM.Lutfi menyampaikan ucapan terima kasih  kepada jajaran SMAN 5 Kota Bima atas luangkan waktu untuk mengikuti acara sosialisasi tentang bahaya Narkoba terhadap Siswa siswi ucap umi Elli.

Sebagaimana UU Nomor 10 Tahun 1992 yang menjelaskan bahwa ketahanan keluarga adalah salah satu kondisi dinamis yang perlu dijaga. Oleh karena itu dibutuhkan pendidikan  yang berahlak  baik sejak usia dini hingga usia  anak anak sehingga anak anak menjadi gerasi yang baik dalam hidup bermasyarakat  juga untuk bangsa dan negara ungkapnya.

Dikatakannya bahwa maraknya kasus LGBT yang tidak hanya di Kota Besar namun saat ini sudah mulai merambah di daerah daerah hingga pedesaan   Dampak LGBT ini menimbulkan banyak gejala sosial dan menimbulkan banyak penyakit katanya.

Maka dari itu peran  orang tua sangatlah penting agar anak-anak terhindar dari pergaulan bebas dan perilaku menyimpang. Pegang teguh Falsafah Maja Labo Dahu  dalam menghadapi peradaban zaman", pesan Umi Eli.

Pada kesempatan itu Kapolsek Asakota N.Yamin juga mengharapkan  kepada Siswa-  siswi agar menjauhi kosumsi barang haram tersebut dan jauhi pergaulan bebas , karena dapat membahayakan jiwa manusia. Hal itu juga banyak kita buktikan manusia meninggal dunia akibat kosumsi Narkoba harapnya. ( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer