Masyarakat Lanta Barat Dihibur Oleh Artis Dangdut Eka Bima di Acara Syukuran Dewan Duta P3.


Artis Dangdut KDI Indosiar Eka Bima bersama Kawan- kawan menghibur warga masyarakat desa Lanta Barat 

Bima, Bimabangkit.com,- Sontak masyarakat desa Lanta Barat Kecamatan Lambu , bagai dihipnotis dengan lagu Magadir yang di dendangkan oleh artis dangdut KDI indosiar ' Eka Bima ' ,di acara syukuran Ma'ruf S,Adm , anggota DPRD Kab Bima dapil 5 Sape-Lambu  berlangaung di Gedung Serba Guna ( GSG) desa Lanta Barat Rabu ( 20/11/19) pukul 14.30 wita hingga sore .

Kehadiran artis ibukota dari Bima merupakan angin segar ditengah kegalauan dan cuaca  panas dimusim kemarau , dengan suara emas nada nuansa Arab  lagu magadir oleh Eka Bima ,suasana hening campur terhibur ekspresi masyarakat setempat.

Semua mata memandang, segenap hati Menikmati indahnya goyang dangdut  alunan lagu sang Artis  ibukota  ungkap ' Herman S,Pd yang biasa di sapa Duta rakyat merupakan perwakilan tokoh muda, saat diwawancara oleh media Bimabangkit.

Herman menjelaskan ,' Pada intinya, Kami merasa bersyukur dan bahagia atas kehadiran Eka Bima dan kawan-kawanya di acara syukuran ini. Dan semoga bang Ma'ruf Selaku Anggota DPRD Kab. Bima yang mendatangkan Eka Bima , tetap selalu sehat dan dapat melaksanakan tugas sesuai harapan masyarakat, khusunya Desa Lanta Barat, umunya Lambu  dan Sape kedepannya , juga Eka Bima dan Kawan-Kawan selalu sehat dan terus maju menjadi artis Legendaris Nasional maupun internasional.

Sementara itu Ma'ruf menyampaikan bahwa Saya hadirkan mbak Eka Bima serta kawan -kawannya itu ,sebagai tanda ucapan terimaksih  terhadap masyarakat desa lanta barat pasa umumnya warga Kecamatan  Sape-Lambu ,yang sudah susah payah memperjuangkan , sehingga bisa dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima periode 2019-2024 ucap ma'ruf.

Ia juga katakan bahwa Do'a dan dukungan sepenuhnya dari merekalah ,membuat ,semuanya lancar dan sukses sehingga di percaya sebagai anggota dewan. Dan InSyaa Allah tidak akan di sia siakan amanat ini , akan ku persembahkan tugas serta kewajiban ini demi rakyat ,sesuai tupoksi yang di atur oleh undang- undang kata Ma'ruf.( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer