Ratusan Warga Lanta Barat Antusias, di Syukuran ' Ma'Ruf Anggota DPRD Kab.Bima Duta PPP Dihibur Artis Eka Bima.


Anggota DPRD Kabupaten Bima, Ma'ruf, S.Adm usai Syukuran Foto Sama warga

Bima, Bimabangkit.com,- Antusias masyarakat di acara Anggota DPRD kab bima dapil 5 sape -lambu Ma'ruf S,Adm dari fraksi partai persatuan pembangunan (PPP),sudah dilantik beberapa waktu lalu ,adakan syukuran dan doa bersama , di gedung serba guna desa lanta barat kecamatan  lambu .

Dihadiri oleh muspika , Koramil sape dan Danki brimob beserta jajaranya ,Kabag MDes kab bima ,Kepala KUA kec Sape , tokoh agama,tokoh masyarakat ,tokoh pemuda , Temses berbagai desa dan terutama masyarakat desa lanta Rabu 20 november 2019 pukul 14.00 wita yang dihibur pula oleh artis dangdut ' Eka Bima '.

Pada kesempatan itu, Ma'Ruf dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih terhadap , pemilih menyumbangkan hak pilih untuk kemenangan ini , Terutama sekali keluarga besar desa lanta barat , secara umum masyarakat dapil sape lambu,' yang Sudah mempercayai menjadi anggota DPRD kab bima sebagai penyaring aspirasi masyarakat kata Ma'ruf .

Dalam sambutan tersebut , Ia ungkapkan  sekilas hidup dimasa sulit bersama seorang ibunda ,membesarkan  berdua sama adik saya , dengan kasih sayang dan dedikasi yang tinggi, Sehingga bisa sukses seperti ini.' Apa yang diberikan oleh seorang ibunda ini ,tidak sebanding pemberian dari saya , itulah sedikit riwayat hidup ,susah senang kami sudah lalui bersama ,' Sambil meneteskan air mata ,ia ungkap kan sepintas kisah bersama ibunda tercinta.

Dirinya siap laksanakan ,Tugas dan tanggung jawab sebagai penyambung lidah masyarakat , yang memperjuangkan kebutuhan masyarakt sape dan lambu secara umum .

Dihadapan ratusan orang , Ia menjelaskan ,Bahwa mendapat aspirasi sekitar 1 Miliar , dengan pembagian 50 persen untuk desa lanta barat sebagai tempat tinggal saya dan 50 persen lagi untuk desa desa lain di kec sape lambu , Tidak bisa dipungkiri , karena desa lanta adalah desa tempat tinggal saya , Desa yang baru seumur jagung ini mampu menghantarkan perwakilan di DPRD kab bima ,padahal ,baru umur 10 tahun dimekarkan dari desa lanta.

Terakhir ,' Dipundak saya ada lencana emas , Hal ini terjadi berkat doa dan dukungan  secara bersama sama dari masyarakat dapil 5 , ang lebih utama adalah   kebersamaan , ' Dan Bagi saya ,' Kita sama sama manusia sebagai hamba Allah SWT , Hanya jabatan dan kedudukan yang membebedakan Ungkap dewan dari partai lambang ka'bah ini.

Sekali lagi ,Saya sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan  yang setinggi-tingginya kepasa masyarakat Sape - Lambu ,Mudah mudahan kebersamaan ini,tidak terputus sampai di sini saja , supaya berlanjut hingga hari kiamat , Dan mendapat ganjaran amal ibadal dari sisi Allah SWT. ( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer