Yayasan AL Muhsinin Kota Bima, Menyerahkan Bantuan Sambako dan Uang tunai Warga Mengalami Penyakit Cacat di Dua Kelurahan di Kota Bima


Pimpinan Yayasan AL Muhsinin Kota Bima Muhamad Makdis, ST, didampingi penguruanya menyerahkan bantuan kepada bapak Usman menyalami penyakit cacat kedua kakinya.
Kota Bima, Bimabangkit.com,-Yayasan Al Muhsinin Kota Bima  tidak henti hentinya menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk warga yang mengalami penyakit cacat di kelurahan Kendo Kecamatan Raba  dan Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.penyaluran bantuan tersebut dipanatau langsung oleh awak media dilokasi Jumat 1/11/2019.mulai di Warga yang menderita penyakit cacat lumpuh di  kelurahan Kendo Kecamatan Raba Kota Bima.

Pimpinan Yayasan Al Muhsinin, Muhamad Makdis, ST didampingi oleh pengurusnya  menyerahkan secara langsung  bantuan sembako dan uang tunai kepada Bapak Usman H. Mahmud (56) tahun  Warga Kelurahan Kendo RT. 04 RW. 02 yang mengalami penyakit lumpuh dibagian kaki kanan dan kiri sejak tahun 1995 dan juga memberikan tali asih berupa uang tunai kepada Ibu Misnah untuk pengobatan anaknya bernama  Karmila berumur 5 tahun  yang mengidap kelumpuhan sejak lahir.

Kemudian Pimpinan Yayasan Muhamad Makdis, ST,bersama rombongannya langsung menuju Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur untuk menyerahkan lagi bantuan yang sama kepada  ibu Ibo yang mengalami penyakit cacat dibagian jari – jarinya sejak usia dini yang saat ini ibu Ibo hidup sebatang kara digubuk kecil di wilayah RT. 08, Rw, 05 Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.



Pada kesempatan itu Pimpinan Yayasan ALMuhsini Kota Bima, Muhamad Makdis ST, menyampaikan  bahwa bantuan ini diberikan sebagai bentuk keperdulian  kemanusian dan juga merupakan program Yayasan AL Muhsini Kota Bima yang ke sekian kalinya dilaksanakan  di Kota Bima melalui kerja tim pendataan berdasarkan laporan dan informasi dari warga dan pemerintah setempat,tuturnya.

Dijelaskannya bahwa program Yayasan kami saat ini bekerja untuk membantu warga yang mengalami penyakit cacat di Kota Bima dulu, setelah semuanya sudah selesai di Kota Bima dan akan dilakukan juga  program yang sama  di Kabupaten Bima karena Yayasan kami berskla nasional jelasnya.

Muhamad Makdis disapa dengan nama Aba Dedi, mengatakan  sangat bahagia bisa membantu sesama manusia  dalam kondisi sangat membutuhkan. Dan Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban  dalam hidup mereka,kata aba Dedi.

Sementara itu, Usman yang mengalami penyakit tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasana AL muhsini sebagai mitra pemerintah Kota Bima yang telah perdulia memberikan membantu kepada saya yang mengalami penyakit cacat lumpuh, dan bantuan ini sangant berartidan untuk mengurangi beban dalam hidup ucap usman.( BB, ANWAR)


Komentar

Postingan Populer