Yayasan Al Muhsinin Kota Bima, Memberikan Bantuan Sambako dan Uang Tunai Warga Penyakit Strooker dan Kanker Payudara di Nitu



Kota Bima, Bimabangkit.com, -  Yayasan Al Muhsinin Kota Bima tak henti henti memberikan bantuan kepada warga miskin yang mengalami penyakit dan cacat lain  di kota Bima hal itu  sebagai bentuk kemanusiaan yang kesekian kalinya dilakukan Yayasan Al.Muhsinin  Kota Bima.

Di Kelurahan Nitu Kota Bima Ketua Yayasan Al Muhsinin  Muhammad Maksid ST, memberikan secara langsung  bantuan sambako dan  tali asi uang tunai kepada warga yang mengalami penyakit Strooke Kanker dan Pagudara Jumat 8/11/2019.

Kegiatan tersebut merupakan  agenda rutin Yayasan Al Muhsinin Kota Bima ini, diapresiasi oleh masyarakat  kelurahan Nitu kakecamatan Raba yang menerima kunjungan itu.

Ketua Yayasan Al Muhsinin Kota Bima Muhammad Maksid ST, menyampaikan bahwa bantuan ini di berikan merupakan program rutin yang dilakukan. Bertujuan untuk mengurangi beban hidup warga miskin  yang mengalami penyakit yang dideritanya

Menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga yang mengalami penyakit tersebut, sewalaupun seala kadar, tuturnya.

Muhammad Maksid ST yang disapa dengan nama Aba Dedi ini merupakan sosok seorang yang berjawa kemanusiaan. ( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer