Inilah Penjelasan Alfiansyah Soal kehilangnya Viral di Mensos


Rificho Alfiansyah mencabut laporan kehilang di Polres Bima Kota

Kota Bima, Bimabangkit.com,-  Salah seorang laki laki  bernama Roficho Alfiansyah  32 tahun warga  Rt. 09/ RW.03 Kelurahan Raba Dompu Kota Bima dihebokan hilang dan  Viral di Media Sosial melalui  posting di Facebook hingga diberitakan di media online Bima  dinyatakan hilang. Karena pergi berhari hari tampa ada kabar  hingga orang tuanya  melaporkan Ke Polres Bima Kota. Kini Alfiansyah tersebut sudah berada di rumahnya di kelurahan Raba Dompu Kota Bima.

Pemudah kelahiran Raba Dompu tersebut yang disapa dengan nama Al, telah  hadir di Unit Pidum Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bima Kota untuk mencabut laporan orang tuanya, pada Rabu 18/12/2019. Tentang laporan kehilangannya.

Al menceritakan kronologisnya peristiwa tersebut  awalnya  dirinya sengaja menghilang karena banyak beban  atas aktivitasnya sehari hari. Sehingga iapun  memutuskan pergi  ke Sumbawa, kemudian dilanjutkan perjalanan   ke Mataram.  tampa dikabarkan dulu di kelurganya lebih khusus kedua orang tuanya ini semua salah  saya tidak kabarkan  kepada orang kedua tua tentang kepergian saya ujarnya.

Kaitan dengan yang viralkan di Mensos tersebut yang menyebutkan kehilangan saya dikaitkan dengan orang orang tertentu itu tidak benar dan semuanya adalah merupakan berita Hoax katanya.

Sementara itu  paman  Al,  bernama Irwan menyampaikan hal yang sama bahwa  hilang keponakannya tidak ada kaitan  dengan siapapun bahkan ia menolak berbagai spekulasi yang berkembang yang kaitkan dengan kerabat Wali Kota Bima. Itu juga tidak benar  yang terpenting bagi kami Al sudah kembali katanya.

Lanjut sebenarnya Al sudah lama kembali berada di Kota Bima sejak sepekan yang lalu namu  pada hari Rabu ini baru mencabut laporan kehilangan di Polres Bima Kota tetapi sebelum itu Al sudah konfirmasikan ke Polisi Polres Bima Kota bahwa Al sudah kembali ujarnya.( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer