KUPT Pasar Amahami Terima Bantuan 1 Unit Mobil Dump Truck Angkut Sampah Dari DLH Kota Bima.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima Drs.H. Alwi Yasin menyerahkan satu unit Mobil Dump truck Sampah kepada KUPT Pasar Amahami Kota Bima, Marwan Hadi

Kota Bima, Bimabangkit.com,-   Kepala Unit Teknis ( KUPT) Pasar Amahami Marwan, menerima Bantuan fasilitas mobil Dump truck angkut sampah satu unit  dan 4 unit gerobak sampah  dari pemerintah Kota Bima  Melalu Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) Kota Bima, bantuan fasilitas mobil Dump truck angkut sampah tersebut diserahkan langsung Oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima Drs.H.Alwi Yasin  di area pasar raya Amahami Jumat 27 Desember kemarin.

KUPT pasar Amahami Kota Bima Marwan Hadi saat ditemui diruangannya Sabtu 28/12/2019 menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE, melalui Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs.H.Alwi Yasin yang telah memberikan bantuan tersebut. Bantuan ini bertujuan untuk mendukung kegiatan kebersihan di pasar Amahami ucapnya 

Berdasarkan surar permohonan kami di Walikota Bima tembusan Dinas terkait beberapa bulan yang lalu, syukur Alhamdulillah di akhir bulan desember ini di relisasikan bantuan tersebut  melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima. Ujarnya.

Dikatakan bahwa sebelumnya pihak pasar mengalami kesulitan dalam mengelola sampah yang ada di areah pasar Amahami, dan sekitarnya,  karena belum ada mobil Dump truck angkut sampah. Dengan adanya bantuan ini  dapat membantu  aktivitas kebersihan di pasar Amahami Kota Bima.

Sejarah mencatat bahwa di pasar Amahami Kota Bima memiliki mobil dump truck sampah,  bagian dari visi misi Walikota Bima  H.Muhammad Lutfi SE, Kota Bima menuju perubahan kata Marwan.

Insya Allah bantuan armada ini kami akan merawat dan mejaga dengan baik sehingga pasar Amahami Kota Bima tidak ada lagi tumpukan sampah  dan bersih sehingga lapak Pedagang Kaki Lima ( PKL) juga aman dan nyaman  dalam jualannya terangnya. ( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer