Lurah Melayu di Duga Bagi- Bagi Uang, Itu Tidak Benar


Lurah Melayu Kamrin.
Kota Bima, Bimabangkit.com, - Dengan adanya tudingan  bahwa Lurah Melayu Kamrin diduga bagi- bagikan uang dana Kelurahan pada orang tertentu dan minta maaf pada warga yang diberitakan oleh salah satu media online Bima minggu  yang lalu,  ia membantah dan itu adalah tidak benar.

Namum ia hanya  mengaku pernah meminta piinjam uang operasional dana Kelurahan di Bendaraha Kelurahan senilai Rp. 3. Juta rupiah berkwitansi bukan untuk keperluan pribadi tetapi untuk pembayaran pajak, pinjaman uang tersebut di ketahui oleh para pokmas dan disaksikan oleh Babinsa Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima. 

Tak lama kemudian uang yang dipinjam tersebut sudah dikembalikan di bendahara dan disaksikan juga oleh pokmas dan Babinsa tersebut uangkap Lurah Melayu Kamrin pada Media Bimabangkit Selasa Malam 24/12/2019.

Dikatakannya bahwa tudingan membagi uang anggaran kelurahan dan minta maaf pada warga yang diberitakan oleh salah satu media tersebut,  saya bantah dan tidak benar,  karena saya tidak pernah katakan  bagi -bagi uang dan minta maaf pada warga saat dikonfirmasi hanya saja saya katakan pinjam uang dibendahara tersebut  tetapi saya sudah kembalikan.

Dan saya sudah berupaya mengklarifikasi tentang isi berita tersebut namun tetap itu juga oleh karena itu melalui media ini saya mengklarifikasi ujarnya.

Dijelaskannya bahwa muncul permasalahan ini tentu  ada duri dari dalam,  yang ingin menjatukan saya dan ambisi sekali menjadi penguasa di pemerintahan  Kelurahan Melayu  sehingga mengada ngada permasalahan itu dan  cepat diketahui oleh media jelasnya.

Lurah berharap mudah mudahan kedepan  tidak ada lagi fitnah- fitnah seperti ini, dan semoga orang orang tersebut cepat sadar kejalan yang benar harapnya.( BB,-01).


Komentar

Postingan Populer