Hj. Elliya HM.Lutfi Kembali Menyerahkan Bantuan Alat Kesenian Marawis di Nungga


Ketua LASQI Kota Bima Hj.Elliya HM. Lutfi SE,

Kota Bima, Bimabangkit.com,-   Ketua Lembaga Seni dan Qasidah (LASQI) Kota Bima, Hj Ellya HM Lutfi  kembali menyerahkan bantuan alat kesinian Marawis di pengurus LASQ Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima setelah melakukan hal yang sama di beberapa kelurahan di Kota Bima, kegiatan ini sekaligus silaturahmi dengan warga setempat Jumat 3/1/2020.

Kehadiran istri orang nomor satu di pemerintahan Kota Bima beserta rombonganya disambut baik oleh Lurah Nungga, Ketua LPM, para Ketua RT/RW, dan sejumlah Warga setempat yang memeriahkan acara tersebut.

Ketua LASQI Kota Bima Hj.Elliya HM.Lutfi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya kita mengembangka terus budaya islam  di seluruh wilayah kota Bima ini dengan berbagai kegiatan yang berbau islam yang dicandangkan melalui program LASQI di Kota Bima Ini ungkapnya.

Dihadapan sejumlah warga tersebut Hj. Elliya menegaskan bahwa pentingnya kometmen LASQI di Kota Bima dalam membina para pengurus ditingkat kelurahan se Kota Bima hal itu juga merupakan tugas dan tanggung jawab pengurus LASQI di tingkat Kota Bima tegasnya.

Sementara itu salah satu pengurus LASQI kelurahan setempat  menyampaikan ucapan terima kasih  atas bantuan peralatan Marawis dan bantuan tersebut kami menjaga dan merawat dengan baik sehingga kegiatan kesenian budaya islam berjalan dan berkembang terus ucapnya.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan peralatan Kesenian Marawis yang diserahkan oleh Hj.Elliya HM.Lutfi diterima secara simbolik oleh  salah satu pengurus LASQI kelurahan Nungga.( BB,-01)



Komentar

Postingan Populer