Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan RI Berkunjung di Kejari Lotim


Jaksa Agung Muda pengawasan Kejaksaan RI berkunjung di Lombok Timur

Mataram, Bimabangkit.com, -   Usai berkunjung di Kejari Lombok Tengah dan Kejari Kota Mataram, Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan RI M. Yusni, SH., MH.,  didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi NTB, NANANG SIGIT YULIANTO, SH., MH.  beserta rombongan Pengawasan Kejaksaan Agung RI  yaitu Bapak Bambang Permadi, SH., MH. selaku Kabbag Suproglapnil pada Sesjamwas dan ibu Umi Kalsum, SH selaku Kasubag Pemantauan dan Penilaian pada Sunproglapnil Sesjamwas Kejaksaan Republik Indonesia  berkujung di Kejaksaan Negeri Lombok Timur Rabu 29/1/2020 sekitar Pukul10.00 wita.

Bertujuan  untuk meninjau beberapa ruangan di semua bidang di kantor Kejaksaan Negeri Lombok Timur serta kelengkapan administrasi dalam penananganan perkara.


Kedatangan Bapak JAMWAS disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Timur berserta Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Pembinaan. 

Dalam  Kunjungan Kerja  Bapak Jamwas Kejagung RI ke Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi NTB dalam rangka Inspeksi pimpinan dan kegiatan tersebut dilaksanakan sejak tanggal 28 Januari  sampai dengan  tanggal 30 Januari 2020.


Pada kesempatan itu Bapak. JAMWAS  berpesan agar segenap jajaran Kejaksaan di Wilayah hukum Kejari Lombok Timur hendaknya tidak hanya bekerja sebagai rutinitas, namun harus terukur sesuai target kinerja dan anggaran yang telah ditetapkan dan yang lebih penting lagi jangan hanya sekedar berorientasi pada kuantitas, namun harus berkualitas dan menghasilkan outcome yang dirasakan oleh masyarakat yaitu penegakan hukum yang berkeadilan dan pelayanan publik yang prima harapnya.


Kemudian pada pukul 12.15 wita rombongan Jamwas Kejaksaan RI melaksanakan ibadah sholat Zuhur  bersama di Masjid Agung Selong.

Lanjut pada pukul 14.00 wita rombongan tersebut melanjut perjalanan menuju  Kota Mataram  tiba di Kejaksaan Tinggi NTB disambut oleh Para Asisten dan pegawai Kejaksaan Tinggi NTB.

Dan langsung meninjau ruangan Gedung Baru Kejaksaan Tinggi NTB yang belum sampai satu bulan ditempati dan pada kesempatan tersebut bpk JAMWAS berpesan agar fasilitas Gedung Baru yang  Megah ini harus dibarengi pula dengan peningkatan kinerja yang lebih baik di mata Pablik. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar berakhir pada pukul 16.00 wita. Hal itu disampaikan oleh Juru bicara Kejati NTB Dedy Irawan SH.MH, pada media ini ( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer