Pengawas Kebersihan Dishub Kabupaten Bima Cek Halte di Wera


Halte Kecamatan Wera.
Bima, Bimabangkit.com,- Dinas perhubungan kabupaten bima melalui pengawas kebersihan melakukan pengecekkan tempat  Halte di terminal kecamatan wera Kabupaten Bima  dilakukan secara harian dan berkala, seperti yang terlihat di halte di  kecamatan wera kegiatan itu juga sekaligus memantau dan mengecek kerusakan layanan tersebut.
Salah seorang pengawas kebersihan Dinas Perhubungan Kabupaten Bima mengatakan bahwa perawatan layanan tersebut dilakukan secara  berkala satu kali se bulan, untuk mengecek kerusakan kata petugas kebersihan Selasa 5/12/2019.
Kami  dari pihak dinas perhubungan kabupaten Bima, berharap dengan adanya perawatan harian dan berkala ini dilakukan untuk menambah kenyamanan para penumpang di Halte tersebut yang menggunakan  layanan Bus Rapid transip (BRT) ini. Seperti yang kita ketahui saat ini sehingga operasional bus rutin berjalan dengan lancar , sehingga kami juga terus berupaya meningkatkan pelayanan ke masyarakat di kabupaten Bima khusus di kecamatan Wera harapnya.
Menghimbau kepada penumpang penguna layanan tersebut agar menjaga dan merawat dengan baik,  demi kenyamanan  dan amanan penumpang lebih khusus penumpang transportasi setempat. Imbuanya. ( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer