H. Dahlan di Soraki Sejumlah Warga Sape Lanjutkan 2 Periode.


Wakil Bupati Bima H. Dahlan H.M.Noer foto bersama warga Desa Naru Kecamatan Sape.

Bima, Bimabangkit.com, - Wakil Bupati Bima H Dahlan HM Noer, melakukan kunjungan kerja diawali dengan menyerahan bantuan tanggap darurat dari Dinas Sosial dan BPBD Kab Bima, pada  Ruslin, warga Desa Naru Barat Kec. Sape Kabupaten Bima korban bencana angin puting beliung.  Pada saat itu sejumlah warga setempat sorakikan Lanjutkan DINDA-DAHLAN 2 Periode.

Selain bantuan tanggap darurat, Wabup dahlan juga menyerahkan bantuan uang secara  tunai secara pribadi, diterima langsung korban desa Nahu Kecamatan Sape  di lokasi bencana, Senin (20/01/2020). Dan suasana kembali meriah dengan adanya teriakan dari sejumlah  warga setempat menyebutkan LANJUTAKAN 2 PERIODE IDP.

Wabup berharap agar Ruslin dan keluarga bisa bersabar menghadapi musibah itu. Karena musibah yang dihadapi tidak kita duga-duga ,

Karena ini musibah , banyak bersabar. Yang diberikan sementara ini bantuan tanggap dururat dulu,’’ Ucap Wabup Dahlan yang disapa dengan nam  Babe.

Radiman salah satu tokoh pemuda desa setempat ,mewakili keluarga korban menyampaikan ucapan terimakasih ,kepada wakil Bupati Bima yang meluangkan waktu untuk berkunjung ke lokasi korban angin puting beliung ucapnya.

Bahwa Dahlan, merupakan sosok pemimpin yang memiliki jiwa sosila dan peduli terhadap rakyatnya ,maka dari itu ,kita kenali beliau ,dan lanjutkan 2 periode.

Dan disaat itu ,ada juga yang senggol babe ,Beliau saat ini adalah wakil bupati bima ,namun beliau mau calon wakil lagi bupati Bima oleh karena itu patut kita dorong dan lanjutkan bersama,'Ungkap Radiman.

Sebelum  Dahlan beranjak ke tempat lain ,warga pun antusias pose dua jari bersama sosok peduli tersebut ,sehingga kesan tidak ada jarak antara  pemerintah dan warga itulah yang dimiliki oleh seorang Dahlan disapa dengan nama Babe.

Usai menyerahkan bantuan di Desa Naru Barat,  rombongan wabub mengunjungi  rumah salah seorang warga  korban kebakaran di Desa Rai Oi dan Parangina, Kecamatan Sape Kabupaten Bima.( BB,-03).

Komentar

Postingan Populer