Walikota Bima Buka Perdana : Fasilitas Banana Boat dan Jet Ski di Wisata Pantai Lawata Mulai Operasi

Berita ADV.
Walikota Bima H.Muhamad Lutfi SE, menjajal wahana laut di teluk Bima.

Kota Bima, Bimabngkit.com, -    Di destinasi wisata pantai  Lawata  Kota Bima telah  memiliki fasilitas banana boat dan jet ski dan nantinya dapat dinikmati oleh wisatawan  yang berkunjung di Pantai  Lawata menikmati keindahaan  wilayah laut teluk Bima dengan  mengunakan Banana Boat Jet Ski.
Dihari libur Walikota Bima H.Muhanmad Lutfi SE, meluangkan waktu untuk berwisata di pantai lawata menjajal wahana menikmati keindahan alam di wilayah teluk laut Bima dengan menggunakan Jet Ski dan Banana Boat pada hari Minggu 5/1/2020. Hal itu di lakukan sekaligus  pembukaan  perdana  fasilitas wisata pantai Lawata sudah mulai Beroperasi.
Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan S.Adm, Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih SH, Sekda Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH. Juga menikmati hal yang sama di perairan laut teluk Bima sambil  pemandangan keindahan laut yang luas tersebut.
Walikota Bima  terlihat santai  dan tenang diri saat menikmati fasilitas  wisata lawata di perairan laut teluk Bima   disaksikan oleh  Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi, selurun Kepala OPD Lingkup Kota Bima, Camat, Lurah, Ketua Iswara Kota Bima Sari Desiaty Alfian Indrawirawan, Wakil Ketua Iswara Yuliana Syamsurih, dan para istri Kepala OPD.
Dalam  pembukaan perdana fasilitas wisata tersebut, pihak pemerintah Kota Bima menggratiskan tiket  para pengunjung di wisata pantai lawata  yang ingin melihat  fasilitas Laut beroperasi di teluk laut Bima.
Dan insya Allah kedepan kita akan tambahkan jumlah  unit jet ski untuk lebih memeriahkan wahana  wisatawan yang berkunjung, ungkapnya Walikota Bima.
Pada kesempatan itu Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima Sunarti S.Sos MM, mengatakan, bahwa  fasilitas wisata banana boat dan jet ski yang tersedia  di Pantai Lawata ini merupakan upaya dari pihak pemerintah Kota Bima melalui dinas Pariwisata Kota Bima dengan tujuan  untuk  mempermudah memantau area  kawasan teluk Bima kata Kadis.
Selain itu juga untuk mendapatkan perhatian para pengunjung di wisata lawata  yang menikmati fasilitas laut di wilayah Areah pantai Lawata  sebingga pengunjungpun bisa menikmati keindahan  pantai Lawata ujarnya.
Kemudian fasilitas laut tersebut sudah bisa mulai digunakan oleh Masyarakat pada hri hari berikutnya  baik para wisata dalam daerah maupun luar daerah yang ingin berkunjung di destinasi wisata pantai lawata terangnya. (.BB,-01).

Komentar

Postingan Populer