Walikota Bima Hadiri Acara Pisah Sambut Kejati NTB di Mataram.


Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE saat Hadiri pisah sambut Kejati NTB di Mataram

Kota Bima, Bimabangkit.com,-
Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE bersama Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan D.Adm dan  Bupati dan Walikota lain di Provinsi NTB menghadiri acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tengara Barat ( NTB) bertempar di Lombok Raya Kota Mataram Kamis (2/1/2020)

Dengan adanya mutasi dan prinosi jabatan Struktural di lingkungan Kops Adhyaksa berdasarkan surat Keputusan jaksa Agung RI 
Nomor: KEP-372/A/JA/12/2019. Surat Keputusan ditandatangani oleh Burhanuddin ditetapkan di Jakarta pada (16/12/2019) lalu.

Oleh karena itu  dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan antara Kepala Kejaksaan Tinggi NTB yang lama Arif, S.H., M.M. dengan Kepala Kejaksaan Tinggi NTB yang baru, Nanang Sigit Yulianto, S.H., M.H. pada tanggal 27 Desember 2019. Kepala Kejaksaan Tinggi NTB senior Arif SH MH sendiri dipercaya oleh Jaksa Agung menjadi Direktur Ideologi Politik, Pertahanan dan Keamanan pada JAM-Intelijen, sedangkan Bapak Nanang Sigit Yulianto, S.H., M.H. sebelum menjadi Kepala Kejaksaan Negeri NTB merupakan Wakil Kajati DKI Jakarta.

Kajati NTB Nanang Sigit Yulianto, S.H., M.H. dalam sambutannya langsung memperkenalkan diri kepada masyarakat dan berjanji akan mendukung sekuat tenaga mensukseskan seluruh program yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat.( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer