Penuntasan Pembangunan Masjid Agung Al- Muwahiddin Kota Bima Wujud Janji Politik Walikota Bima


Rapat penuntasan pembangunan Masjid Agung Al- Muwahiddin Kota Bima
Kota Bima , Bimabangkit.com, – dalam rangka Penuntasan pembangunan Masjid Agung Al-Muwahiddin Kota Bima merupakan salah satu wujudkan janji politik Walikota  Bima H.Muhammad Lutfi SE, dalam perencana pembangunan daerah kota Bima. Pemerintah melalui  Bappeda Litbang Kota Bima berkomitmen melakukan berbagai upaya untuk mendorong penuntasan program pembangunan  sebagai bentuk upaya pemerintah Kota Bima di masa kepemimpinan HM.Lutfi.

Rapat penuntasan pembangun Masjid tersebut difasilitasi oleh Kepala Bappeda Litbang Kota Bima Drs. H. Muhammmad Fakhrunraji, dengan pihak-pihak terkait untuk membahas berbagai aspek menyangkut kesiapan para pihak yang terlibat untuk penuntasan Masjid Agung Al-Muwahiddin. Kota Bima digelar di ruangan rapat Kantor Bappeda Litbang Kota Bima Selasa 14/1/2020.

dihadiri Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, S.Adm, anggota Tim Percepatan Pembangunnan dan Inovasi Daerah (TPPID), Sekretaris DPRD Kota Bima, Kabid Anggaran, Kabag Kesra, Kabag Hukum, perwakilan Dinas PUPR, dan Kabid Perencanaan Pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi Bappeda Litbang Kota Bima.

Kepala Bappeda Litbang Kota Bima Drs.H.Muhanmad Fakhrunrajin mengharapakan kepada pihak eskutif dan legislatif Kota Bima  untuk mempercepat proses  pembangunan Masjid Agung tersebut harapnya.
Terkait dengan pembahasan hal yang lain lain akan dilanjutkan besok hari Rabu 15 Januari 2020, seperti pembahasan redaksi nota kesepahaman serta rincian pengguna anggaran untuk penuntasan pembanguna Masjid tersebut di kerjakan secara bertahap selama 3 tahun dimulai tahun 2020 hingga 2022 nanti  dengan total anggaran Rp.36 meliar yang telah di agendakan oleh pemerintah Kota Bima melalui dinas terkait ujarnya.
Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indah Wirawan S.Adm,  menyatakan bahwa kita berkomitmen untuk mendukung sepenuh program ini. Komitmen ini akan dituangkan dalam bentuk Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding – MoU) antara pihak eksekutif dengan legislatif  Kota Bima  dan mengapresiasi kegiatan ini yang di fasilitasi oleh Bappeda Litbang Kota Bima terangnya. ( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer