Abdul Rauf Anggota DPRD Provinsi NTB, Duta Demokrat Reses di kota Bima


Anggota DPRD Provinsi NTB Abdul rauf Reses di Kota Bima

Kota Bima, Bimabangkit.com, - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB)  dapil VI duta dari Partai Demokrat Abdul Rauf, ST, MM, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus  Reses masa sidang I tahun 2020,  Kegiatan tersebut bertempat  di Tambora Homestay Kelurahan Penana'E Kecamatan Raba Kota Bima, Sabtu(15/02/2020). Anggota DPRD ini  disambut antusias masyarakat  dan pendukung Kota Kabupaten Bima.


Pada  kesempatan itu, turut  dihadiri Hj. Ferra Amalia, SE, MM,  Camat Langgudu, Rizal Muhlis, SE,  para Akademi, Anggota DPRD Kab. Bima, Pengurus Partai Demokrat Kota/Bima, Pemuda, serta undangan lainnya yang sempat meluangkan waktu dalam menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam.pelaksanaan reses juga diwarnai dengan Interaktif Dialogis atau Tanya Jawab. Sejumlah pertayaan dan usulan terhadap Anggota DPRD Provinsi tersebut.

Salah satu Camat Langgudu, Rizal menyampaikan aspirasi masyarakat tentang  persoalan yang dialaminya. Terkait pelabuhan di Langgudu agar bisa difungsikan dan digunakan serta dimanfaatkan oleh Pemerintah tersebut, melalui Reses ini kami berharap terhadap anggota DPRD Propinsi NTB diperhatikan, ucap Rizal.

Kemudian pada kesempatan yang sama 
Wakil Ketua Forum Tagana NTB juga mengusulkan terhadap Anggota DPRD Propinsi NTB lewat Dinas Sosial agar memberikan bantua mobil tangki tersebut, untuk kebutuhan masyarakat mengalami pada saat kekeringan, aspirasinya.

Dari semua usulan tersebut Anggota DPRD Propinsi NTB, Abdul Rauf, menanggapinya bahwa pelabuhan itu adalah rananya Provinsi NTB, secara otomatis juga tanggungjawab kita, dan seluruh anggota DPRD Propinsi NTB, Dapil (VI).ujarnya.

Rauf sarankan kepada Camat Langgudu, Rizal agar bersurat ke Dinas Perhubungan Provinsi NTB, dan kita siap untuk memperjuangkannya nanti di Propinsi NTB dan Insya Allah semua usulan ini akan saya masukan dalam pembahasan anggaran di Dewan nanti dan ini menjadi atensi khusus di Provinsi NTB nanti  sarannya.

Lelaki kelahiran Bima ini juga mengungkapkan selama melakukan reses di wilayah Kabupaten dan Kota Bima  semua usulan dari masyarakat saya terima semua sebagai bahan penyampaikan saya di sidang paripurna nanti.

Selain itu juga Rauf mengajak warga Parado untuk menanam dan kembangkan pohon Parongge, (Kelor) lebih kurang 20 hektar nanti yang kita rencanakan.

Kemudian di Desa Darussalam Kecamatan Bolo  juga kita kembangkan tempat pariwisata diseputaran Darussalam saya melihat langsung dilokasi tersebut, ada salah satu lokasi di Desa tersebut untuk dijadikan obyek wisata, dan insyah Allah akan dikembangkan tempat pariwisata tersebut mirip taman panda nanti dengan anggaran 2021 tersebut. Ungkapnya.


Ia juga berharap semoga program pembangunan Desa di Kabupaten Bima melalui anggaran Dana Desa  bisa berjalan dengan baik dan tepat sasarannya harapnya. ( BB,-01).
.

Komentar

Postingan Populer