Baliho Raksasa Pasangan Syafa,ad, Bakal Calon Bupati Bima dan Walik Bupati Bima Terpasang di Sakuru.


Baliho raksasa Pasangan Syafa,ad terpasang di desa Sakuru Kec.Monta.

Bima, Bimabangkit.com, -  Sebagai bentuk upaya Kerja keras TIM dan Relawan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafrudin, M. Noer. M. Pd ,- Ady Mahyudin, SE (SYAFA,AD) di Desa Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima tidak diragukan lagi, 1 baliho raksasa berukuran 4x6 sudah terpasang Desa Sakuru sebagai bentuk  keseriusan bertarung menantang petahanan pada pilkada 2020-2025 mendatang.

TIM sukses (SYAFA,AD) Desa Sakuru Abdul Azis, mengatakan bahwa  pemasangan baliho raksasa tersebut sebagai bentuk kerja keras untuk memenangkan pasangan Safa,ad, menuju perubahan Kabupaten Bima pada umumnya, dan bukan pada kepentingan kelompok yang selama ini hal itu justru merugikan orang banyak. ungkap Syafa,ad pada media ini  Senin, (03/02/2020).


Dijelaskan bahwa banya orang  yang mengakukan diri, seolah hanya kelompok mereka yang punya  masa yang banyak, toh selama ini juga mereka tidak mendapatkan apa-apa dari IDP, dan IDP tidak memiliki kontribusi bagi Masyarakat Monta lebih khusus Desa Sakuru dan sekitarnya Kita bekerja keras tanpa mengharapkan imbalan apapun, tetapi demi kesejahteraan masyarakat seutuhnya, Bima butuh perubahan tidak butuh 'RAMAH' yang sekedar iming-iming yang tiada berakhir;  dan tidak mampu dibuktikan selama ini tegasnya.


Selain itu juga  kata Azis, masih banyak Baliho yang dibutuhkan di kecamatan Monta mengingat banyaknya permintaan tim lain yang ada di 14 desa di wilayah Kecamatan Monta dan nantinya akan di pasang sepanjang jalan di wilayah lecamatan monta .ujarnya.

Senada juga  yang disampaikan oleh Ahmad,  bahwa di wilayah Kecamatan Monta  pada umumnya  nanti akan diwarnai dengan baliho pasangan Syafa,ad, semuanya harus biru demi perubahan Kabupaten Bima. Ucap  Ahmad  disapa Amahida. ( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer