Keluarga Besar Group 2020 Tetap IDP, Tingkatkan Ukhwa Islamiyah di Kawangge Coffee Wawo .

Tim Sapu Jagat IDP 2Periode di Sape

Kota Bima, Bimabangkit.com,'-Dalam rangka Kebersamaan  Tim IDP 2 periode yang diprakarsai oleh Sapu Jagat Putra Sape yang tergabung pada group 2020 TETAP IDP adakan "Kopi Darat " di kawangge coffee kec Wawo dipinggir jalan lintas kota Bima -Sape  Minggu  (16/2/2020) pukul 15.30 WITA.

Perwakilan Keluarga besar group 2020 Tetap IDP ,seperti Gun sari ,Lelanang buana perwakilan gerbong BUMI,Rangga sari ,Amir reynal,oppa machy dan perwakilan team gender kec Wawo .

Tujuannya memperkuat silaturahmi dan tingkatkan kesholehan sosial,antara sesama penggerak IDP 2 Periode dari kec sape dan wawo ,guna menjemput kemenangan  Srikandi Cantik sang "The Power Of Woman"  diperiode ke 2 ini ,'kata koordinator pertemuan Sapu Jagat si kitab iblis.

Agenda itu dilakukan  ,supaya KB group 2020 Tetap IDP tersebut, tak hanya di dunia Maya,lebih utama sekali silaturahmi pada dunia nyata supaya tumbuh rasa solidaritas di antara sesama , Terang nya.


Dikatakannya semua itu atas nawaitu kita,Karena Islam tidak akan tegak tanpa adanya ukhuwah Islamiyah, persaudaraan dalam Islam berdasarkan iman kepada Allah. Dengan ukhuwah Islamiyahinilah, dapat melahirkan rasa persatuan dan kesatuan orang-orang beriman yang abadi.

Saya mengajak kawan-kawan ,supaya tetap ' RAMAH' dalam menanggapi situasi politik yang mulai hangat diperbincangkan.menghindari chaos seperti perdebatan hingga berujung adu fisik ,utamakan komunikasih serta koordinasi,insya Allah ,semua akan INDAH (Indah Damayanti Putri -DAHLAN )  pada waktunya.

Dirinya menekankan,rawat kebersamaan yang sudah terjalin baik,jaga kekompakan ,karena persatuan team adalah awal kemenangan melanjutkan pembangunan 'BIMA RAMAH " jilid 2. Ujarnya.

Sementara itu perwakilan gender kec Wawo ,yang di sapa ibu fat ,Sangat apresiasi agenda kebersamaan ini,yang sebelumnya belum pernah dilakukan.

Sebagai team gender kec Wawo "Kita siap memperjuangkan IDP 2 Periode,dan selalu sigap ,untuk meraih kemenangan ' Umi Dinda ' 2 periode.


Berharap,Semoga kebersamaan ini tetap terjalin erat ,karena kita semua hanya punya satu misi, dan bertujuan memenangkan IDP 2 Periode ungkapnya. ( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer