Kungker Bupati dan Wakil Bupati Bima di Desa Soro di Hibur Oleh Anggun Bima dan Iin Bima.


Masyarakat desa Soro dihibur oleh arts ibu kota
Bima, Bimabangkit.com, - Pada moment kunjungan kerja Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri, SE.dan wakil bupati Drs H Dahlan M Nor di Kecamatan Lambu ,di hibur oleh artis dangdut Anggun bima  dan Iin bima sejak pagi menghibur masyarakat desa soro Rabu (12/2/2020) wita.

Terlihat antusiasme masyarakat desa soro kec lambu mendatangkan artis dangdut tersebut karena adanya rasa cinta terhadap 'Srikandi cantik ' yang saat ini menjabat Kepala daerah Kabupten Bima.


Hal ini menandakan ,bahwa beliau  adalah sosok seorang yang  Ramah dan sosial walaupun ,diterpa oleh beberapa isu black camping ,namun pribadi ini tak pernah menanggapi dengan negatif, Tampak pada wajah dengan senyum ramah dan lugu menghipnotis pendukungnya di Kabupaten Bima.

Ratusan masyarakat desa soro ikut menikamti lagu-  lagu indah ,speciaal dari kedua artis  tersebut dari duta Lida indosiar yang di kagumi oleh masyarakat Bima pada umumnya.

Ketua panitian  Ikbal  menyampaikan berterimakasih kepada kepala desa , sponsor dan manajemen artis juga masyarakat , sehingga acara menggembirakan ini berjalan aman dan lancar ucapnya.

Sementara itu Kades Soro  Abdul Hadi mengatakan ,' Kedatangan kedua artis ini , Merupakan janji politik saat kampanye kemarin ." Jika saya menang ,maka saya akan datangkan Anggun bima , Iin bima dan Adi Bima '  ,namun Adi Bima berhalangan hadir .' Ungkap kades pada media ini dilokasi.

Kebetulan  Bupati Bim  Hj Indah Damayanti Putri SE dan wakil Bupati Drs H Dahlan akan lakukan 'Kunjungan kerja di desa soro , Saya hadirkan langsung kedua artis dangdut tersebut ,sekaligus untuk menghibur masyarakat ujarnya.

Dirinya berharap ,Ibu bupati dan wakil bupati ' Memberikan bantuan untuk desa soro ,menuju pembangunan 'Bima Ramah ' berkelanjutan harapnya.( BB,-03).

Komentar

Postingan Populer