Pasangan Safa,ad, Silaturahmi di Tangga dan Sie Disambut Dengan Meriah


Pasangan Safa,ad foto bersama dengan sejumlah warga masyarakat Desa Tangga Kec.Monta.

Bima, Bimabangkit.com,'  Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bima H Syafruddin M Noer dan Ady Mahyudi silaturahmi dengan masyarakat Desa Tangga dan Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima disambut dengan meriah Sabtu, (02/01/2020).


Pasangan Safa,sd, Syafru-Ady yang dengan moto 'perubahan' disambut dengan meriah ratusan masyarak Desa Tangga dan Sie Kecamatan Monta dan juga  diwarnai dengan tangisan air mata oleh ibu ibu karena terharu  kedatangna kedua figur yang membawa perubahan kabupaten Bima kedepan.

Pasangan Safa,ad foto bersama sejumlah warga masyarakat desa Sie.


Terlihat di sepanjang jalan masyarakat sambut pasangan Syafru-Ady (Safaad) dengan teriakan bima perubahan. Mereka mengaku meneriakan 'perubahan' karena kecewa dengan kepemimpinan sekarang yang hanya datang memanfaatkan momen saja lalu pergi dan tak kembali lagi menyapa mereka. 

Pada kesempatan itu salah seorang warga Tangga Syahrir mengatakan. Untuk itu, dia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk memenangkan pasangan Safaad pada pikda kabupaten Bima periode  tahun 2020- 2025.

"Kita harus tobat massal, saya menyesal memenangkan IDP dulu, kali ini saya ajak masyarakat Tangga dan Sie dan umumnya  Kecamatan Monta harus memenangkan secara bersama sama pasangan Safa,ad,  (Safru-Ady,)" ungkapnya. ( BB,-0).

Komentar

Postingan Populer