Syafa,ad Blusukan di Kecamatan Belo di Sambut Meriah Warga



Pasangan Syafa,sd blusukan di Runggu

Bima, Bimabngkit.com, -   Kegiatan blusukan di Kecamatan Belo, pasangan H.Syafruddin dengan  Ady Mahyudi ( Syafa,ad) Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupatia Bima disambut dengan meriah oleh warga setempat Sabtu 29/2/2020.

Pasangan Safa,ad  bersama rombongannya  tiba di wilayah Kecamatan Belo Desa Runggu pada  pukul 13.50 wita.langsung di kerumu oleh warga saling rebut bersalaman dengan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima,  Syafru- Ady  yang membawa perubahan Kabupaten Bima.

Berdasarkan informasi dari Tim Pemenangan Syafa,ad Kabupaten Bima yang dihimpun oleh tim Bimabangkit, bahwa  pasangan Syafa,ad melakukan blusukan sekaligus silaturahmi dengan warga masyarakat di tiga Desa di Kecamatan Belo. Blusukan tersebut diawali di desa Runggu, kemudian dilanjutkan di Desa Cenggu dan berakhir di Desa Renda.

Pada saat blusukan tersebut sejumlah  warga Desa Runggu memberikan dukungan pada pasangan Syafa,ad, pada Pilkada Tahun 2020-2025, sebagai bentuk keseriusan dan semangat warga masyarakat menberikan dukungan untuk memenangkan pasangan Syafa,ad pada pilkada tahun 2020- 2025 mendatang.



Warga desa Cenggu  dan desa Runggu Kecamatan Belo juga mengaku bahwa di Desanya merupakan basis Ady Mahyudi,pada pilkada tahun 2015 lalu.Akuinya.

Insya Allah  pasangan H. Syafru dan Aba Ady  pada pilkada tahun 2020-2025, di desa tersebut  luar biasa mendapat dukungan  dari Warga setempat untuk memenangkan Pasangan Syafa,ad.

Selain basisnya Aba Ady di Desa Runggu dan desa sekitarnya,  warga juga mengingikan pemimpin yang berpihak pada rakyat, bukan pemimpin yang memberikan harapan palsu,  mudah muhan pasangan Syafa,ad mampu bangkitkan perubahan kabupaten Bima.terangnya. ( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer