Masyarakat Bolo Antusias Sambut Kedatangan pasangan Syafa,ad, Bentuk Dukungan


Warga masyarakat Kecamatan Bolo Antusias menyambut kedatangan Pasangan Syafa,ad.

Bima, Bimabangkit.com, -  Sekitar kurang lebih Ribuan Warga masyarakat Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Berhamburan keluar ke jalan raya dan lorong lorong untuk  menyambut kedatangan Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima ( SYafa,ad) hal itu merupakan  sangat antusias warga masyarakat yang memberikan dukungan pada pasagan  .Syafru _ Ady ( Syafa,ad) yang membawa perubahan Kabupaten Bima.

Blusukan di kecamatan Bolo terdiri dari  desa Tumpu, Rada, Ngembe dan desa lain sekitarnya dalam rangka untuk menyisir di masing masing desa. Dalam penyisiran tersebut terlihat pasagan Syafa,ad  keluar masuk disejumlah  lorong di wilayah tersebut untuk menyambangi seluruh warga masyarakat setempat Kamis 27/2/2020.



Warga setempat  terlihat juga sangat bahagia menyambut kedatangan pasangan Syafa,ad memberikan dukungan di beberapa desa tersebut. Pasangan Syafa,ad sambil salaman warga satu persatu dari lorong kelorong sepanjang jalan di wilayah desa desa dan sekitarnya.

Pada saat menapakan langkah di Desa Tumpuh langsung di kerumuni oleh ratusan warga yang menanti perubahan daerah Kabupaten Bima. Kemudian bahwa H.Syafruddin merupakan sosok seorang tokoh Kabupaten Bima putra asli Kecamatan Bolo,yang pernah memberikan konstribusi  program pembangunan di masyarakat  di massa kepemimpinan menjadi  Bupati Bima sewalaupun jabatannya berjalan  satu setengah tahun, hal itu sampai sekarang masih dirindukan oleh masyarakat seluruh  kabupaten Bima tentang kepemimpinannya.

Warga masyarakat yang teriak menginginkan perubahan kabupaten Bima dihadapan pasangan Syafa,ad.  Tentu warga tak ada kata ragu lagi memilih pasangan Syafa,ad untuk menjadi pemimpin daerah kabupaten Bima di tahun 2020_ 2025, warga masyarakat sudah tidak mengigikan lagi pemimpin yang tidak berpihak pada rakyat artinya habis manis cepat dibuang) itulah  teriakannya.

Kegiatan blusukan pasangan Syafa,ad di kecamatan Bolo tersebut membuat warga masyarakat  bahagia seakan akan sakit selama ini telah di obati oleh pasangan Syafa,ad yang membawa perubahan Kabupaten Bima.( Red).

Komentar

Postingan Populer