Walikota Bima Ciptakan Karya Nyata Menuju Perubahan


Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE.

Kota Bima Bimabangkit.com, - Sudah Satu tahun setengah  H.Muhammad Lutfi SE menjabat Walikota Bima sejak dilantik pada tahun 2018 lalu, tentu  sudah banyak hasil  karya yang nyata yang dilakukannya hal itu merupakan realisasi motto Kota Bima menuju perubahan.

Sebagai bukti perubahan Kota Bima,  menata kecantikan destinasi pantai Lawata, megahnya Puskesmas Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat, dan indahnya Masjid HM. Nur A. Latif yang di bangun di areah halaman Kantor Walikota Bima, dan banyak bukti pembangunan lain dan sebagainya   itulah harapan dan impian seorang HM.Lutfi sebelumnya.
Terobosan itu patut kita mengapresiasi  terhadap Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE yang mampu membawa Perubahan untuk Kota Bima bukan hanya sekedar ucapan dan janji namun terbukti dimata rakyat  karena janji adalah utang yang kita harus penuhi.

Kepemimpinan HM.Lutfi, tidaklah diragukan lagi untuk mengciptakan terobosan yang terbaik buat  daerah dan masyarakat Kota Bima



Selain itu juga ada puluhan ribu Kursi Plastik yang dibagi di sejumlah RT, RW di Seluruh Kelurahan di Kota Bima  bantuan secara pribadi  sejak tahun 2019 hingga sekarang masih berlangsung  tidak menggunakan anggaran daerah. Itulah sosok  pemimpin Kota Bima  yang sederhana juga memiliki kepribadian yang berjiwa sosial dan semangat membangun sejak lama ditanam untuk itu patut ditiru.

Sangat langkah dan tidak mudah di lakukan oleh kepala daerah lain di negeri ini hal itu. Diketahui  lelah dan sakitnya, Ia (Lutfi red) abaikan demi menapakkan kakinya menelusuri lorong lorong kecil hanya ingin menyambangi masyarakat dari rumah ke rumah untuk penuhi janji politiknya.


Memang tidak seberapa, isi ampol tapi, makna dibalik itu yang banyak tidak disadari, bahwa kendati isinya kecil tapi maksudnya adil dan merata semua ditiap kelurahan sekota Bima dan tidak ada yang kecemburuan itulah pesan seorang HM.Lutfi Walikota Bima.

Ada banyak impian yang ingin ditunaikan Walikota Bima. Dan impian itu  terwujud melalui tahapan tahapan proses. Tidak ada yang instan, sebab saatnya tiba, mereka akan sadar ketika semuanya telah berada dihadapan. Kecuali mereka melihatnya dengan nafsu dari belakang, maka tidak akan mereka jumpai hal itu. Rabu 12/2/2020, demikian Catatan Redaksi Media Bimabangkit.com. ( Anwar).

Komentar

Postingan Populer