Walikota Bima Serahkan Bantuan Rp. 125 Juta Masjid Miftahul Jananh Manggemaci


Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE,serahkan Bantuan pembanguna Masjid Miftahul Jannah Lingkupngan Waki Kel.Manggemaci


Kota Bima, Bimabangkit.com, - Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE didampingi Sekda Drs.H. Muhtar Landa, dan beberapa  kepala perangkat daerah lingkup pemkot Bima 
usai melaksanakan Sholat jumat  di Masjid   Miftahul Jannah  kelurahan Manggemaci, dilanjutkan  dengan penyerahan bantuan anggaran pembangunan Masjid sebesar Rp. 125 juta rupiah  diserahkan langsung oleh Walikota Bima kepada pengurus Masjid Miftahul Jannah  kelurahan setempat Jumat 7/2/2020.


Dalam penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Camat Mpunda  Lurah  Manggemaci dan sejumlah tokoh Masyarat dan tokoh Agama

Pada kesempatan itu Walikota Bima berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik  untuk menambah biaya pembangunan Masjid tersebut sebagai tempat ibadah umat muslim di lingkungan Waki Kelurahan Manggemaci Kota Bima.Harap Walikota.

Dikatakannya bahwa Pembangunan tempat ibadah tersebut  tidak akan selesai jika  hanya mengandalkan dana bantuan dari pemerintah namun harus juga ada keterlibatan warga setempat agar pembangunan tempat ibadah umat muslim segera selesaikan Katanya.

Sementara itu itu ketua pengurus Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Manggemaci menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE yang telah memberikan bantuan anggaran untuk pembangunan Masjid  dan Insya Allah  kami akan mempergunakan dengan baik ucapnya.

Diharapkan juga kepada para RT dan RW untuk keterlibatan warganya dalam  bekerja pembangunan Masjid Miftahul Jannah lingkungan Waki Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima Harapnya.(BB,-01).






Komentar

Postingan Populer