Walikota Bima Serahkan Kursi dan Bagi Uang Gajinya di Kelurahan Mande


Walikota Bima menyerahkan suksi di Kelurahan Mande
Kota Bima, Bimabangkit.com, Setelah memberikan bantuan Kursi plastik dan bagi uang dari hasil gajinya di Kelurahan  Penatoi kemarin  dan sejumlah kelurahan lain  di Kota Bima di tahun 2020 ini. Walikota Bima H.Muhammad Lutfi di dampingi Ketua Tim TP.PKK Kota Bima Hj.Elliya kembali  penyerahan  bantuan  kursi plastik sebanyak 500 buah  bertempat di halaman kantor Kelurahan Mande Kota Bima Sabtu 15/2/2020.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan blusukan bagi uang di warga masyarakat kelurahan Mande  saat itu juga Walikota Bima bersama Ketua Tim TP.PKK Kota Bima Hj.Elliya  didampingi oleh  Camat Mpunda,  Lurah Mande Zainuddin S.Pd, Babinsa, Babinkantibmas  keliling dalam kampung  dari lorong kelorong untuk membagikan amplop uang hasil gajinya  kepada warga sambil salaman satu persatu sepanjang jalan di kelurahan Mande.

Uang yang dibagikan itu  bukan dari anggaran daerah namun uang  hasil gajinya menjadi  Walikota Bima yang di kumpul Selama satu tahun untuk rakyat sesuai dengan nazarnya Begitu juga dengan kursi plastik yang diserahkan di Masing masing Kelurahan di Kota Bima.

Walikota Bima nazar bagi uang di rakyat ini dilakukan selama 5 tahun menjadi Walikota Bima namun jangan dilihat besar kecilnya isi amplop yang terpenting nilai silaturahmi kekelurgaan yang kita utamakan.

Kaitan dengan memberikan bantuan kursi plasti di warga  sejak menjabat anggota DPRI 2 Periode  sudah dilakukan bukan hanya saja menjadi Walikota Bima ungkap H.Lutfi.



Komentar

Postingan Populer