Musrembang Tingkat Kecamatan Rasanae Barat di Gelar.


Musrembang tingkat Kecamatan Rasanae Barat digelar
Kota Bima, Bimabangkit.com, -  Pemerintah Kecamatan Rasanae Barat menggelar Musrembang Dengan Tema, Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Melalui Reformasi Birokrasi dan Penguatan Layanan Publik bertempat di aula Kantor Camat Rasanae Barat  Senin 9/3/2020.dipimpin langsung oleh Camat Rasanae Barat Hj. Suharni SE.

Selain Camat Rasanae Barat, juga dihadiri oleh Kapolsek Rasanae Barat, Danramil Rasanae Barat, Kabid Perencanaan Pembangunan dan Perekonomian Bappeda Litbang Arief Roesman Efendi, Perwakilan Dinas PU dan PR Widodo, serta organisasi kemasyarakatan setempat. Seklu dan LPM se- Kecamatan Rasanae Barat.

Kegiatan musrembang ini bertujuan  untuk menampung sejumlah aspirasi  yang di usulkan  oleh warga  masyarakat di tingkat kelurahan masing masing di Kecamatan Rasanae Barat. Dan ditentukan skala prioritas, yang akan dibahas  ditingkat Kecamatan dan tingkat Kota Bima nanti.

Dan  kita  harus  hilangkan asumsi  dan prasangka buruk,  kami dari pihak kecamatan tetap akan mengawal dan mensukseskan usulan masyarakat. Terutama yang berskala prioritas ucap Camat Rasanae Barat Sumarni SE dalam sambutannya.

Sumarni juga berharap kepada setiap perwakilan kelurahan yang hadir, untuk mengusulkan program kegiatan serta kerja yang skala prioritas. "Ini sangat penting, karena menyangkut kebutuhan masyarakat umum harapnya.

Sementara itu, Kabid Perencanaan Pembangunan dan Perekonomian Bappeda Litbang Kota Bima Arief Roesman Efendi mengatakan, bahwa apapun yang diusulkan lewat Musrenbang Tingkat Kelurahan tetap akan diakomodir, namun harus berskala prioritas katanya.

 Kemudian untuk memudahkan musrenbang berjalan dengan efektif dan berkualitas pihaknya membagi 3 kelompok, dalam bentuk skala prioritas yaitu bidang Sarana dan Prasarana, Sosial Budaya dan Ekonomi ujarnya. ( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer