Syafru : Banyak Karya Nyata Pimpin Daerah Bima Satu Setengah Tahun


Catatan Redaksi Bimabangkit.com.Selasa 3/3/2020.

H.Syafrudin MPd.

Kabupaten Bima,-  Dimasa periode tahun 2010- 2015 yang silam, H.Syafrudin Mpd menjabat Bupati Bima hanya berjalan satu setengah tahun  setelah meninggalnya Almarhum H.Fery Zukarnain ST Mantan Bupati Bima, tentu H.Syafrudin  banyak hasil karya nyatanya selama menjabat Bupati Bima hal itu merupakan bukti keberhasilan selama memimpin daerah penuh dengan perubahan.




Karya nyata H.Syafrudin selama satu setengah tahun menjadi Bupati Bima yakni pindahnya ibu kota Kabupaten Bima bertempat di Kecamatan Woha, pembangunan Kantor Bupati yang megah yang berlokasi di desa Godo Kecamatan Woha, pembangunan jalan raya dua jalur mulai berbatasan Kota Bima hingga Lewimori dan sampai diwilayah kecamatan Belo pindahnya kantor sejumlah Instansi pemerintahan Kabupaten Bima  di Kecamatan Woha dan banyak bukti pembangunan lain dan sebagainya   itulah harapan dan impian seorang H. Syafru sebelumnya namun hanya berjalan satu tengah tahun.





Karya nyata tersebut  patut kita mengapresiasi terhadap H. Syafrudin  yang mampu membawa Perubahan untuk daerah kabupaten Bima bukan hanya sekedar ucapan dan janji namun terbukti dimata rakyat  karena janji adalah utang yang kita harus penuhi namun dalam pilkada tahun 2015 lalu tuhan berkehendak lain.

Insya Allah di tahun 2020 -2025  pilkada Kabupaten Bima ini Syafru - Ady masih dirindukan dan menginginkan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bima menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk melanjutkan Karya Nyata tersebut. Hal itu juga terbukti disetiap kunjungan blusukan pasangan Syafa,ad hampir seluruh masyarakat Kabupaten Bima menyukai pasangan Syafa,ad, tahun pilkada 2020 ini merupakan tahunnya Syafru - Ady menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Tentu tentang  Kepemimpinan H. Syafru tidaklah diragukan lagi oleh masyarakat untuk mengciptakan hal  yang terbaik untuk  daerah dan masyarakat Kabupaten  Bima pada umumnya apalagi berpasangan dengan Ady Mahyudi keduanya merupakan tokoh politik yang sangat populer dikenal di masyarakat Kabupaten Bima.


Dimasa itu juga ada ratusan program nyata yang tersentuh langsung dengan masyarakat itulah sosok  pemimpin Kabupaten  Bima yang sederhana juga memiliki kepribadian yang berjiwa sosial dan semangat membangun sejak lama ditanam untuk itu patut ditiru karna seorang H.Syafrudin ketokohan di mata rakyat sangat di kenal dan sangat langkah dan tidak mudah dimiliki oleh orang lain dimasa itu hingga sekarang.

Suka tidak suka haruslah di akui tentang kepemimpiannya. Lelaki kelahiran Bolo ini, banyak  bukti Karya nyata di masa pemimpin daerah Kabupaten Bima sewalaupun hanya satu setengah tahun.

Disaat kegiatan blusukan calon Bupati Bima pasangan dengan Ady Mahyudi  tahun 2020 - 2025 di sejumlah kecamatan masih di ramaikan kerumunan  warga yang memberikan dukungan hal itu juga sebagai bentuk keinginan warga bahwa Syafru- Ady menjadi Bupati Bima Periode tahun 2020 -2025.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh tim Bimabangkit  akhir akhir ini, di masing masing Kecamatan se- Kabupaten Bima hampir rata rata rakyat menginginkan H.Syafrudin pasangan dengan Ady Mahyudi, ( Syafa,ad) menjadi Bupati Bima yang bisa membawa perubahan Kabupaten Bima kedepan demikian catatan Redaksi Bimabangkut.com, (Red).



Komentar

Postingan Populer