Seluruh PNS Pemkot Bima Akan Dapat TPP Tahun 2021


Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE.
Kota Bima, Bimabangkit.com, - Pemerintah Kota Bima akan memberikan Tambahan Penghasilan Pegawai ( TPP) kepada seluruh Pegawai  Negari Sipil  ( PNS)  Pada tahun 2021 mendatang. Hal tersebut  disampaikan langsung oleh Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE, pada saat apel gabungan pagi  di halaman Kantor Walikota Bima Senin 02/3/2020.
Pada kesempatan itu Walikota Bima menyampaikan bahwa sejak awal pemberian TPP ini sudah diperintahkannya, namun dibutuhkan persiapan dan akan dilakukan pada tahun 2021. 
Sementara kaintan itu pemerintah Kota Bima Sedang mempersiapkan mekanismenya dan akan dirancang oleh Bappeda dan Bagian Organisasi Pemkot Bima. Jelasnya
Kata Walikota, bahwa TPP merupakan tunjangan tambahan yang diberikan oleh pemerintah untuk PNS berdasarkan kenerjanya dan kehadiran dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.
Kemudian kaitan denagan tunjangan kinerja daerah merupakan penyempurnaan dari tunjangan yang telah ada, dan akan menjadi satu tunjangan yang spesifik untuk memacu kinerja dan sekaligus menjamin keadilan dalam pemberian tunjangan untuk kesejaterahaan PNS sendiri kata Walikota.
Hal itu juga berdasarkan  kinerja pegawai untuk menyelesaikan tugas-tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya, serta tugas ke Dinasan lainnya dan sebagainya tentu harus penuhi kewajiban dan tingkat   kehadiran  kinerja di utamakan.
Dan tdak ada lagi istilah OPD kering dan OPD basah. Semua diperlakukan sama dengan mengedepankan kinerja pegawai, tinggal dibuatkan secara teknisnya,” pungkas Wali Kota Bima.( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer