Warga Desa Lere Komitmen Menangkan Pasangan Syafa,ad


Syafru - Ady, silaturahmi di desa Lere Kecamatan Parado.

Bima, Bimabangkit.com,-   Desa Lere merupakan desa yang berada di wilayah Kecamatan Parado Kabupaten Bima yang berlokasi di bagian barat perbatasan dengan wilayah Kabupaten Dompu, memiliki penduduk sebanyak 600 jiwa, berkomitmen memberikan dukungan untuk memenangkan Pasangan Syafa,ad pada Pilkada Tahun 2020- 2025. 

Kedatangan pasangan calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin dan Ady Mahyudi (Syafa'ad) di desa Lera bersilaturahmi  sekaligus blusukan disambut dengan meriah. 

Dihadapan pasangan Syafa,ad  warga menyampaikan keluhan tentang kebijakan Pemerintah Kabupaten Bima dibawah pimpinan IDP selama ini hal itu disampaikan oleh M.Nour Senin 9/3/2020.

Insya Allah kami  dari warga masyarakat desa Lere akan bekerja keras dan memberikan dukungan  untuk memenangkan pasangan Syafa'ad. Sebab masyarakat ingin ada perubahan yang berarti, terutama untuk di desa Lere. 

Bahwa jalan di desa tersebut  masih banyak yang rusak parah. Pihak  pemerintah hari ini pun  tidak pernah datang untuk melihat kondisi jalan di desa Lere ungkapnya.

Sementara itu, Salah satu tim  Syafa'ad Desa Lere Hamzah  menegaskan bahwa mereka ingin ada perubahan tentu hal itu tidak di inginkan lagi.

Dan juga tidak sesuai dengan sesuai dengan visi misi dan program  Bima RAMAH selama ini tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Hamzah juga  mengungkapkan  tentang masalah di desa tersebut,  yakni masalah  jalan dan pertanian serta irigasi. Oleh karna itu ia berharap, kepada  pasangan Syafa'ad untuk dapat memberi kesejaterahan untuk warga masyarakat desa Lere lebih khususnya dan pada umumnya Kabupaten  Bima.

Dan  kami menginginkan pasangan Syafa,ad menjadi pemimpin  daerah Kabupaten Bima yang mampu membawa perubahan di tahun 2020 ini merupakan tahun kemenangan Syafru - Ady Ungkapnya ( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer