Wakil Ketua DPRD Kota Bima Bagi Masker dan Vitamin Di Tiap Posko Covid 19



Kota Bima, Bimabangkit.Info. Dewan Perwakilan Daerah ( DPRD) Kota Bima melalui Wakil Ketua DPRD  Syamsurih, SH meninjau Kerja Tim Covi 19 di tiap Posko di perbatasan kota Bima  dalam rangka mencegah Wabah Virus Corona sekaligus membagikan Masker dan Vitamin kepada para petugas yang menjaga di posko tersebut Senin 13/4/2020.

Wakil ketua DPRD Kota Bima Samsurih SH dari duta PAN ini menyampaikan bahwa Pembagian masker tersebut juga tidak hanya diberikan kepada para petugas Covi 19 di tiap tiap posko, akan tetapi juga dibagikan kepada masyarakat pengendara roda dua dan  roda empat yang tidak menggunakan masker di jalur perbatasan Kota Bima.

Dan kami pun berupaya berama-sama untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, ungkap Syamsurih kepada sejumlah awak media.

Selain itu, duta PAN ini berharap agar Pemerintah Kota Bima untuk  menambah anggaran untuk penanganan Covid-19 ini.

Karena kalau dilihat dari mobilisasi petugas dilapangan, termasuk dengan petugas para medis ditemukan cukup luar biasa bekerja keras mulai pagi, siang dan malam dalam pencegahan Covid 19. Maka  untuk itu pihaknya, sangat berharap kepada tim TAPD Pemerintah Kota Bima agar segera membahas perubahan penjabaran APBD tahun 2020, agar anggaran khusus untuk penanganan Covid-19 dapat ditambah, tegasnya. (BB,-01).

Komentar

Postingan Populer