Bupati Dompu Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-74, Semoga Polri Terdepan Mengsyomi Masyarakat.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Bupati Dompu Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-74, Semoga Polri Terdepan Mengsyomi Masyarakat.

Bimabangkit.info
Selasa, 30 Juni 2020

Foto : Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin.

Dompu, Media Info Bima Online - Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, dan segenap pengurus Setda Kabupaten Dompu mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74.

Tepat hari ini, Rabu 01 Juli 2020 diperingati sebagai hari Bhayangkara. Usianya pun telah memasuki yang ke 74. Dibawah kepemimpinan Jenderal Polisi Idham Azis, Polri terus menjadi garda terdepan dalam mengayomi dan menjaga kamtibmas.

“Peran-peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas khususnya di masa pandemik ini mampu memberikan kesejukan dan rasa aman ditengah-tengah masyarakat, imbauan dan sambang ke masyarakat menjadi perekat kebersamaan antara polri dan masyarakat,” ungkap Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin.
Foto : Pandopo Bupati Dompu.

Tema HUT Bhayangkara ke 74 kali ini yakni “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” menegaskan bahwa Polri selalu menjadi pelopor ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan kamtibmas.

“Kita semua dan masyarakat Indonesia tentunya selalu mendoakan Polri dan seluruh anggotanya untuk selalu istiqomah dan konsisten dalam menegakkan hukum, memberikan rasa keadilan dan keamanan, khususnya di masa pandemik ini,” lanjut H. Bambang

Program bantuan sembako Polri di masa pandemik ini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ditambah lagi dengan kesiapan masyarakat lewat kerjasama Polri dalam menyiapkan kampung tangguh tanggap bencana, menjadi bahagian dari upaya kesiapan bersama menghadapi segala kemungkinan. (ADV. Usman).