Kapolres Dompu Bagikan Masker dan Suplemen Anggota Polres Yang Bertugas di Tengah Pandemi Covid 19


 Kapolres Dompu, AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K 

DOMPU, Bimabangkit.Info,  - Bertempat di lapangan apel Polres Dompu dilaksanakan kegiatan rutiun apel pagi, 08/6/2020 sekira pukul 07.00 wita.

Apel pagi kali ini seperti tidak pada biasanya lantaran apel pagi kali dirangkai dengan pembagian masker dan suplemen kepada anggota, Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K berlangsung selama kurang lebih 1 jam itu berlangsung lancar dan aman.

Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH S.I.K dalam sambutannya mengatakan, Pembagian masker dilakukan secara simbolis kepada perwakilan personil pada masing satuan fungsi dan bagian serta seksi yang diserahkan secara langsung oleh Kapolres Dompu.

Penyerahan bantuan masker ini diberikan langsung oleh Bapak Kapolres, sedangkan pendistribusian pada Polsek-polsek jajaran sudah dilakukan sejak kemarin dan akan langsung dibagikan oleh masing-masing Kapolseknya," Terang  Kapolres Dompu.

Lanjut Kapolres Dompu menambahkan, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga tidak lupa mengucapkan puji syukur kehadirat Allah, S.W.T atas limpahan rahmat dan kasih sayangnya sehingga kita masih diberikan nikmat sehat dan panjang umur dan yang paling utama nikmat iman.

Kepada seluruh personel Polres Dompu bahwa kita telah menerima bantuan masker dari Polda NTB, tidak hanya bantuan masker juga bantuan suplemen dan Hand sanitizer dari organisasi Bhayangkari kita yang pagi telah langsung dibagikan ke seluruh personel Polres Dompu.

Ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap kita, dan juga kepedulian Bhayangkari terhadap keselamatan dan kesehatan prajurit Bhayangkara dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri ditengah kondisi pandemi covid-19 ini," Ujar Syarif Hidayat.

Ditambahkannya, terkait dengan adanya bantuan ini, ada pesan moral yang ingin disampaikan pada kita semua yakni kita diajarkan untuk tetap berperilaku hidup sehat, tetap mematuhi protokol kesehatan serta budayakan kesehatan sebagai keselamatan dalam kondisi wabah ini.

"Jadilah tauladan yang baik bagi masyarakat, hal-hal semacam ini bisa kita tularkan dengan baik. Sehingga kita bisa menjadi Pioner dalam hal kepatuhan terhadap pemerintah," Ungkap Kapolres Dompu menutup Sambutannya. 

Pantauan media ini pelaksanaan apel pagi berjalan lancar dan terkendali dengan baik dan berakhir pada pukul 08.05 wita dan dilanjutkan dengan pembagian langsung masker kepada pejabat utama dan termasuk seluruh personel apel pagi.( BB,-04).

Komentar

Postingan Populer