Komunitas KAMU Gerbong Milenial Gelar Deklarasi Dukung IDP 2 Periode


Gerbong milenial IDP 2 Periode.

Bima, Bimabangkit.Info,- Dukungan terhadap Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, ( IDP) calon Bupati Bima Periode tahun 2020 -2025, baru baru ini semakin mengalir deras, contohnya muncul gerbong dari kaum milenial diberbagai Kecamatan se-Kabupaten Bima yang tergabung dalam Komunitas Anak Mama Umi (KAMU)


  • Turut hadir Akademisi Taufik,SH. MH Komunitas pemuda Independen Pali Belo (KPIP)serta salah satu relawan 2020 Tetap IDP 'Sapu Jagat Sape.


Komunitas tersebut telah mendeklarasikan dukung IDP 2 Periode digelar di lapangan Sera suba kota Bima .Sabtu malam (13/6/2020) Pukul  21.00 Wita.

Kegiatan tersebut di pelopori oleh Bapak Syarifuddin atau biasa disapa dengan nama" Bos Bali " sekaligus sebagai Dewan Pembina Komunitas KAMU IDP 2 Periode.



Bos Bali menjelaskan merangkul pemuda dan berkumpul ngopi bareng  ini dilakukan supaya di edukasi  menjadi pemuda kreatif dan produktif dan sebagai mitra kerja  membangunan   Kabupaten Bima kedepannya.


" Tentu mereka semua punya ketrampilan dan skill, juga kemauan tinggi kedepan , tinggal bagaimana kita  merangkul sesuaikan dengan kemampuan dan keahlian yang mereka miliki  Jelasnya.


Oleh karena itu , kita sentuh mereka dengan edukasi yang terarah dan membangun,  kita ajak  mereka membangun bersama dengan pemerintah " Bima ramah " kedepan ujarnya.


Ketua Komunitas  KAMU, Wahidin
menyampaikan bahwa hadirnya komunitas ini dengan tujuan untuk memantapkan langkah dan partisipasi aktif memberi dukungan kepada Umi Dinda  (IDP) 2 periode  untuk melanjutkan Kepemimpinan Sebagai Bupati Bima periode 2020- 2025 mentandang ucapnya.

Dengan adanya deklarasi akbar komunitas tersebut dilakukan adalah  sebagai Sayap Kemenangan IDP. Dan untuk mendobrak sekaligus memaksimalkan Kemenangan IDP di tahun 2020 terangnya.( BB, - 5).

Komentar

Postingan Populer