Polres Bima Bagikan Sembako Warga Tak Mampu Menyambut HUT Bhayangkara Ke 74



Bima, Bimabangkit.Info, -  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74  , polres Bima melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial membagikan bantuan sembako berupa beras kepada  warga masyarakat tak mampu di Kabupaten Bima melalui  seluruh Polsek di wilayah Hukum Polres Bima Jumat 26/6/2020.


Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.IK, melalui Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi menjelaskan bahwa  Polsek  yang membagikan  bantuan sembako berupa  beras tersebut yakni,  Polsek Belo menyalurkan bantuan beras di Desa Renda sebanuak 7 KK,  Desa Lido  sebanyak 5 KK, Polsek  Parado  di Dssa  Lere  sebanyak 7 KK,  Polsek Bolo di  Desa Tambe  sebanyak 7  KK dan Desa  Kara 2 KK. 


Polsek Tambora  di Desa Oi Katupa  sebanyak 5 KK, Subsektor Soromandi di Desa Lewintana  sebanyak 10 KK, Desa Bajo srbanyak 6 KK dan Desa  Punti sebanyak  6 KK dan Subsektor Palibelo di Desa Padolo sebanyak 11 KK.

Bantuan tersebut bersumber  dari Mabes Polri  bantuan itu di serahkan oleh masing-masing Kapolsek dan bhabinkamtibmas kecuali Desa Padolo Kec Palibelo di serahkan oleh Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol  Benny Basir Warmansyah S. Ik yang di dampingi oleh Kasubsektor  Palibelo Ipda Sumardin jelasnya.


Kata Hanafi, bahwa beras di salurkan tersebut adalah  beras Bantuan  bersumber dari Mabes Polri yang diperuntukkan masyarakat tak mampu  di kabupatrn Bima, masing masing mendapatkan beras sebanyak 10 Kilo gram per KK khususnya masyarakat yang belum pernah mendapat Bantuan sosial lainnya baik dari pemerintah pusat, Provinsi dan Daerah  ditengah Covid 19 ujarnya. ( BB,-01).


    

Komentar

Postingan Populer