Polres Bima Gratiskan Pembuatan SIM C Bagi Warga Lahir 1 Juli


Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Agus Pujianto SPd

Bima, Bimabangkit.Info, – Polres Bima melaksanakan program pembuatan SIM C gratis bagi warga yang lahir 1 juli  yang belum memiliki SiM, hal itu dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) Bhayangkara ke-74  1 Juli  2020.
Bahwa program  mengratiskan pembuatan SiM pertama kali dilakukan di Polres Bima sebagai bentuk penghargaan warga masyarakat yang lahir pada 1 Juli karena hari itu merupakan hari bersejarah bagi Polri.
Warga yang lahir 1 Juli tersebut segera datang ke Polres Bima untuk membuat SIM C gratis  dengan persyaratan  membawa e-KTP dan surat keterangan sehat saja hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Agus Pujianto SPd, pada media  Sabtu (13/6/3020.

Selain itu kata Agus juga untuk memberikan  memotivasi kepada warga untuk memiliki SIM. Karena SIM ini salah satu dokumen yang wajib dimiki para pengendara ujarnya.
Masyarakat yang belum memiliki SIM  yang lahir 1 Juli agar segera membuat SIM gratis di Polres Bima dan  penerima pendaftaran dilakukan  pada tanggal 26 juni mendatang imbuanya.( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer