Polsek Belo Gelar Bhakti Sosial di Desa Runggu, Menyambut HUT Bhayangkara Ke -74



Bima, Bimabangkit.Info, - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74  Tahun 2020 , polres Bima melalui Polsek Belo melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pembagian paket sembako  warga tak mampu di Desa Runggu,  Rabu 17/6/2020. Selain menyambut HUT Bhayangkara Ke 74 juga sebagai bentuk keperdulian terhadap dampak Covid 19.


Pada kesempatan itu anggota  Polsek Belo yang dipimpin langsung Kapolsek IPDA Abdul Malik SH, menyerahkan  bantuan paket sembako berupa beras di 10 Kepala Keluarga ( KK) warga masyarakat tidak mampu di desa Runggu kecamatan Belo Kabupatan Bima dari 10 KK tersebut masing masing Warga mendapatkan bantuan beras 10 kilo gram.


Kapolres Bima AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO, S. IK melalui Kasubbag Humas AKP  HANAFI menjelaskan bahwa  beras yang di salurkan  tersebut bersumber dari Mabes Polri  yang di peruntukan bagi Warga  tidak mampu  yang  belum mendapat bantuan ( belum tercover )  baik BLT, BST maupun bantuan JPS NTB GEMILANG.

Bantuan  sembako ini akan di salurkan ( di bagikan) ke warga  di seluruh Kecamatan Kabupaten Bima di wilayah hukum Polres Bima jelasnya.


Di harapkan kepada  warga masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan  baik BLT, BST maupun JPS NTB gemilang agar  menghubungi Kapolsek atau bhabinkamtibmas setempat. Harapnya.( BB,-01).

Komentar

Postingan Populer