Tahap Pertama Pembagian BLT-DD Desa Lepadi Berjalan Lancar
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Tahap Pertama Pembagian BLT-DD Desa Lepadi Berjalan Lancar

Bimabangkit.info
Rabu, 17 Juni 2020

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Berjalan Aman dan Lancar
Dompu, Info Bima - Sebanyak 147 penerima manfaat, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) yang dibagikan Pemerintah Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, untuk tahap pertama hari ini berjalan lancar,  Rabu (17/6/20).

Pembagian BLT-DD yang berlangsung di hadiri Camat Pajo Muhammad Kamrun, SH, dan pelaksanaan pembagian bantuan ini juga berjalan aman dan lancar, sesuai dengan rencana pada musyawarah desa sebelumnya.
Dari 147 Kepala Keluarga (KK) yang menerima bantuan BLT-DD hari ini, masih terdapat 162 Kepala keluarga lain yang belum mendapatkan bantuan serupa, dan masih sedang diupayakan oleh Kepala Desa Lepadi Sudirman Ahmad agar semua dapat terjangkau secara merata dengan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19 ini.

"Saya sudah meminta kepada Bupati Dompu untuk bisa merekomendasikan penambahan Anggara DD untuk 162 KK ini yang belum terkaver dengan bantua, mudah-mudahan Bupati secepatnya dapat mengakomodir" harapnya.

Dengan terlaksananya pembagian BLT-DD tahap pertama, Sudirman berhadap pembagian BLT tahap ke dua nanti akan secepatnya menyusul.
"Mudah-mudahan tidak ada kendala untuk pencarian bantuan tahap ke dua nanti" tambahnya.(IB.Din)