Ady Mahyudi Lanjut Silaturahmi Kecamatan Lambu.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Ady Mahyudi Lanjut Silaturahmi Kecamatan Lambu.

Bimabangkit.info
Sabtu, 18 Juli 2020

Bima, Media Info Bima Online - Calon Wakil Bupati Bima Dari Pasangan "SYAFA'AD", Ady Mahyudi atau yang biasa sapa Aba Ady bersama Istri Murni Suciyati bersama rombongannya hadir di Kecamatan Lambu di sambut luar biasa oleh pendukungnya.

Pendukung dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima "SYAFA'AD" berceceran keluar dari rumah masing-masing untuk menyambut kedatangan Abah Ady, ujar Ismail salah satu basis militan Tim  SYAFA'AD di Kecamatan Lambu saat di wawancarai langsung oleh awak media ini dilokasi, Sabtu, (18/072020).

Di Kecamatan Lambu, Ady Mahyudi, bedsama rombonganya dijemput mulai dari perbatasan Desa Naru-Desa Kaleo, Ady Mahyudi lalu diarahkan silaturahmi mulai dari yakni : 1. Desa Kale'o, 2. Monta Baru, 3. Sanggar, 4. Simpasai, 5. Lanta Barat, 6. Lanta, 7. Rato, dan Desa Sumi. Delapan Desa yang di kunjungi Calon Wakil Bupati Bima (Ady Mahyudi) terlihat jelas antusias pendukungnya, karena sepanjang jalan raya dan gang-gang hampir tidak bisa dilintasi. Menurutnya, masyarakat "Kecamatan Lambu" menginginkan PERUBAHAN, ucapnya. Ismail.

Ady Mahyudi di mata masyarakat Kecamatan Lambu bukan lagi sosok yang asing, namun sosok Abah Ady sudah melekat di jiwa masyarakat Kecamatan Lambu, karena Ady Mahyudi terkenal dengan sosok yang santun, katanya.

Dari semua Tokoh, baik Tokoh tua, agama, pemuda, bahkan emak-emak seruhkan kepada masyarakat untuk menjemput PERUBAHAN. Ia pun, mengatakan bahwa di Kecamatan Lambu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima "SYAFAAD" Insya Allah Menang, ungkapnya.
Ditambahkan Ismail, masyarakat Kecamatan Lambu merasa senang, dan bahagia atas kehadiran Sosok Figur Ady Mahyudi, yang berpasangan dengan H. Syafru, yang akan bertarung 9 Desember 2020 nanti, juga akan membawa PERUBABAN di Kabupaten Bima khususnya Kecamatan Lambu, seperti apa PERUBAHAN itu?, PERUBAHAN adalah, seperti kelangkaan pupuk, obat-obatan, bibit unggul untuk petani selama ini akan dipermuda, serta dipercepat, maksudnya satu bulan sebelum petani melakukan tanam padi, bawang ataupun yang lain, kebutuhan semua petani sudah disiapkan, artinya Pemerintah Daerah seharusnya melakukan upaya dan kelincahannya, terhadap pengawasan, serta ketegasan terhadap kebutuhan utama petani tersebut, insya Allah apabila Syafru-Ady Mahyudi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, 9 Desember 2020-2025 akan dilakukan nanti.

Lanjut Ismail, termasuk hajat hidup orang banyak pasti akan dilakukan nanti Oleh Syafru-Ady, seperti yang dialami oleh warga keluarga besar kita di Desa Nggelu Kecamatan Lambu tadi siang, 5 unit rumah warga yang terbakar, karena tidak adanya mobil (DAMKAR) yang hadir dilokasi kebakaran tersebut, artinya  Pemerintah Daerah Kabupaten Bima seharusnya dilakukan siap-siaga terhadap kejadian itu, nah itulah yang akan dilakukan oleh Syafru-Ady, pasangan (Syafa'ad) nanti apabila menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, yang dimaksud PERUBAHAN itu adalah sekarang Mobil (DAMKAR) tidak ada di Kecamatan Lambu, insya Allah kita hadirkan mobil (DAMKAR) nanti di Kecamatan Lambu, serta siap-siagakan armadanya, tutup Ismail. (Usman)