Bupati Dompu Tinjau Kesiapan Desa Wawonduru Munuju Lomba Kampung Sehat
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Bupati Dompu Tinjau Kesiapan Desa Wawonduru Munuju Lomba Kampung Sehat

Bimabangkit.info
Kamis, 09 Juli 2020

HBY Tinjauan Kesiapan Desa Wawonduru Menuju Lomba Kampung Sehat Tingkat Kabupaten
Dompu, Info Bima - Bupati Dompu Drs H. Bambang M. Yasin melakukan peninjauan kesiapan Desa Wawonduru mengikuti Lomba Kampung Sehat tingkat Kabupaten Dompu, pada kamis (9/7/20).

Selaku Ketua Tim Gugus Tugas Pengendalian Covid Kabupaten Dompu, Bupati Dompu Bersama Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK, didampingi Sekretaris Tim Gugus Tugas Jufri, ST, MT, dan Kepala DPMPD Hairuddin, SH, PLT Dinas Kesehatan Maman, SKM, ada juga Camat Woja Suherman S.Pt, Kapolres Woja IPDA Abdul Haris, Kepala Puskesmas Dobar Muzakir, SKM, Kades Wawonduru Abdul Fattah, ST, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam kunjungan ini bupati meninjau posko covid dan posko dapur rumah isolasi, mengecek ketahanan pangan tanaman toga, serta tempat cuci tangan dan mengecek pula polindes untuk meninjau data ODP PDP dan PLTG industri desa.
Kegiatan ini di atensikan kepada institusi Polri sebagai bentuk  apresiasi Bupati Dompu kepada  Kapolda NTB yang telah menginisiasi kegiatan lomba Kampung Sehat ini untuk menggerakan pemerintah Kabupaten membangun kesadaran masyarakat untuk tetap melaksanakan pola hidup sehat di era new normal sekarang.

Di dalam kunjungan ini Bupati berpesan kepada masyarakat Desa Wawonduru untuk selalu menjaga kebersihan dan lingkungan. Sebagai pola hidup sehat masyarakat diminta untuk membiasakan diri sering cuci tangan pakai sabun dan menggunakan masker, karena itu bagian dari langkah mencegah peredaran Covid-19 sekarang.(IB.Din)