GKA Berbagi Dihari Idul Adha, 60 Paket Sembako Disalurkan Kepada Warga.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

GKA Berbagi Dihari Idul Adha, 60 Paket Sembako Disalurkan Kepada Warga.

Bimabangkit.info
Jumat, 31 Juli 2020

Kota Bima, Media Info Bima Online - Grup Kasabua Ade, (GKA) sebuah grup Whatsapp (WA) alumni SMP angkatan '87, mengadakan acara bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Ada 60 paket sembako yang diperuntukkan kepada 60 kepala keluarga. Acara tersebut diselenggarakan pada Kamis (30/7/20), bertempat di kelurahan Santi, Kota Bima.
Proses pembagian sembako diserahkan langsung oleh segenap pengurus dan anggota GKA yang berdomisili di wilayah Bima .yang diketuai oleh Rusdihan Harun. Acara tersebut tetap mematuhi peraturan pemerintah untuk psysical distancing pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Acara tersebut disambut dengan antusias oleh segenap warga yang menerima paket bantuan.
"Ini adalah kali pertama grup kami menyampaikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, dan semoga sumbangan-sumbangan serups akan terus berlanjut. Insha Allah," ungkap Hans, panggilan akrab Rusdihan Harun, selaku ketua grup, di tengah-tengah acara pembagian paket sembako.
Seperti keterangan Hans lebih lanjut, bahwa GKA adalah sebuah grup yang berusia masih sangat baru, karena dibentuk beberapa minggu yang lalu.

Hans berharap, kepedulian sosial sejenis akan diikuti oleh grup-grup atau paguyuban lain yang bertebaran di Bima. "Dengan semakin banyak pihak yang penyaluran paket bantuan seperti ini secara tepat sasaran, diharapkan dapat mengurangi beban hidup masyarakat kecil akibat dampak langsung dari pandemi covid 19," pungkasnya. (Usman).