H. Muhammad Lutfi, Resmikan Penggunaan Kolam Renang di Lawata.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

H. Muhammad Lutfi, Resmikan Penggunaan Kolam Renang di Lawata.

Bimabangkit.info
Senin, 06 Juli 2020

Foto ; Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Sedang Potong Pita, Diresmikan Bertanda Kolam Renang Lawata Buka Untuk Umum.

Kota Bima, Media Info Bima Online - Walikota Bima H Muhammad Lutfi, SE, meresmikan pembukaan kolam renang yang ada dalam kawasan Lawata. Senin, (06/07/2020) sore.
Hadir dalam acara tersebut kepala dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Yuliana, S. Sos dan jajarannya serta sejumlah pegawai Pemkot.
Walikota menyatakan setelah Kota Bima dinyatakan zona. Hijau dari penyebaran covid 19 maka dalam masa transisi semua aktivitas sudah mulai diberlakukan dengan tetap memperhatikan standar New Normal. Termasuk tempat pariwisata lawata serta fasilitas di dalamnya.

Untuk Fasilitas Kolam renang jelasnya akan tetap diatur sesuai anjuran tim gugus tugas covid 19 dengan mengatur jumlah orang yang masuk. “Siapa saja dapat berkunjung Kita buka seluas luasnya tapi tetap tidak mengikuti standar pencegahan, (Covid-19) sesuai anjuran tim gugus tugas,” jelasnya.

Saat itu Walikoat Bima menyempatkan diri gunting pita yang didampingi oleh Kadis Pariwisata Kota Bima.

Ia menjelaskan selama pendemi Lawata sempat ditutup dan dijadikan lokasi karantina bagi yang terpapar Cobid-19, namun Kota Bima mampu keluar dari kesulitan dan ditetapkan sebagai daerah hijau oleh tim gugus tugas provinsi NTB.

Walikota berharap dalam proses New Normal ke depan semua tetap menjaga sesuai standar kesehatan, jikapun ada kasus baru pemerintah tetap melakukan upaya yang terbaik untuk masyarakat agar terhindar dari paparan covid.

“Tentu saja PSBK yang pernah kita terapkan kemarin bisa diberlakukan kembali jika memang ada ditemukan kasus baru, akan tetapi semua kegiatan tidak akan terganggu,” ujarnya. (Usman).