Habiburrahman Pemuda Desa Pela Monta Bima NTB, Menitip Karir Mulai Dari Nol, Hingga Berhasil Kenal di Jakarta.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Habiburrahman Pemuda Desa Pela Monta Bima NTB, Menitip Karir Mulai Dari Nol, Hingga Berhasil Kenal di Jakarta.

Bimabangkit.info
Kamis, 09 Juli 2020

Foto ; Habiburahman Alias Rangga.

Jakarta, Media Info Bima Online - Siapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan mendapat hasilnya, begitulah janji Allah kepada hambanya. Tak ada yang tidak mungkin di dunia ini, meski hanya bermodal nekat sekalipun. Begitulah falsafah hidup yang ditanamkan salah satu Pemuda Bima, Habiburrahman atau biasa sapa Rangga, kelahiran, (14 September 1978) Desa Pela Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat, (NTB).
Rangga, sudah malah melintang hidup di Kota Besar Jakarta, mulai dari Tahun 1999 sampai dengan sekarang 2020 serta sudah membangun komunikasi dan silaturahmi baik dengan keluarga besar yang ada di Jakarta, AKBP. Ruslan, Letkol. Rasidin, Yusril Al-Bima Ketua Umum AMBI, Pengecara Arif Rahman Hakim, Ketua MK, Dr. Anwar Usman, manta Ketua MK Hamdan Zoelvan, Arif Muhammad, serta tokoh Dompu, H. Sanusi Anggota DPRD Dompu, sekaligus Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Dompu, serta H. Syamsudin dompu, juga dekat dengan Artis Nasional, Tengku Wisnu, Gading Martin, juga punya link di Agung Podomoro Groop atau disebut 9 naga.
Rangga, menuturkan tidak pernah bermimpi akan memiliki jaringan luas, namun berkat kerja keras dan keputusannya hijrah ke Jakarta, kini sudah membangun komunikasi dengan orang-orang penting di Jakarta, dan keluarga besar tokoh-tokoh Bima-Dompu sampai dengan sekarang.

Insya Allah kita akan hadirkan Kontraktor dari Jakarta nanti, untuk membangun Daerah Bima-Dompu seperti membangun Moll, Perumahan, Pariwisata serta lainnya apabila Bupati Bima-Bupati Dompu, Kota Bima memberikan mandat nanti.
Kini Pemuda yang berasal dari Desa Pela Kecamatan Monta, Kabupaten Bima NTB ini, sekarang sedang menitip karirnya dan aktif di berbagai relawan di Jakarta seperti, Syarikat Kebangkitan Pemuda Islam (SKPI), Angkatan Muda Bima Indonesia, (AMBI). (Usman).