Kunker Brigjen TNI Achammad Said di Pemda Bima


Brigjen TNI AD Achammad Said S.Sos.

Bima, Bimabangkit.Info,-  Direktur Sestim dan metode pusterad Brigjen TNI AD Achammad Said S.Sos, melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Pemerintah daerah Kabupaten Bima bertempat di aula pemda Bima Kamis 23/7/2020.

Brigjen TNI Achammad Said, didampingi oleh sejumlah perwira TNI Kodim 1608/ Bima yang dipimpin Kasdim Mayor Inf. Syahrudin Hadi S.Sos tiba di kantor Bupati Bima sekitar pukul 10.20 wita disambut oleh Wakil Bupati Bima Drs.H. Dahlan H.M.Noer beserta sejumlah OPD lingkup pemda Bima,

 Kemudian dilanjutkan dengan pertemuan dengan Forkampinda, tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda di ruangan setempat.

Pertemuan tersebut diawali dengan perkenalan diri,  Brijen TNI Achammad Said, merupakan anggota  Mabes TNI AD sebagai pembina teritoatial nusantara dengan jabatan direktur sestim dan metode Pusterad.

Kehadiran Jenderal Bintang 1 ( satu) ini tujuannya memantau secara langsung kondisi wilayah Kabupaten Bima dan Kota Bima sebagai wilayah toritorial, untuk meningkatkan peranan  jajaran TNI yang bertugas di wilayah Bima ditengah tengah masyarakat dalam meningkatkan kinerja Babinsa di setiap desa dan kelurahan wilayah binaanya.


Brigjen TNI AD, Achammad Said S.sos, menyatakan  bahwa terkait  dengan isu kasus terorismen dan narkoba yang ada di wilayah Bima, hal itu semua bisa kita atasi apa bila kita sama sama bergenggaman tangan untuk mencegah peredaran narkoba dan perekrutan terorisme 

Sehingga ditingkat bawah kami sudah tugaskan babinsa sebagai garda terdepan dalam memanimalisir dan melaporkan kondisi yang ada di wilayah binaan masing- masing ujar Jenderal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini dari pihak Humas protokol pemda Bima, bahwa Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanyi Putri SE, tidak bisa ikut pertemuan tersebut, karena sedang bertugas di luar daerah.



Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan 
cindramata diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan H.M.Noer kepada  Brigjen TNI Achammad Said,S.Sos.( BB,-09).




Komentar

Postingan Populer