Moment HUT Bhayangkara ke 74. Kapolsek Woja Salurkan Bantuan Kemanusiaan
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Moment HUT Bhayangkara ke 74. Kapolsek Woja Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Bimabangkit.info
Kamis, 02 Juli 2020

Penyerahan Bantuan Kemanusiaan dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim
Dompu, Info Bima - Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris melalui anggota nya yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan, kali ini diberikan kepada kakek Yasin 74 tahun, asal Dusun Woro utara, Desa Bakajaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Kamis (2/7/20).

Bantuan ini sengaja diberikan kakek Yasin yang berusia 74 tahun karena bersamaan dengan momen HUT Bhayangkara ke 74 tahun. Bantuan yang diberikan oleh anggota Kepolisian Polsek Woja ini berupa kipas angin, paket Sembako serta pakaian.

Merasa sangat prihatin dengan kehidupan kakek Yasin yang sudah bertahun-tahun hidup sendiri tanpa ada yang urus. Brigadir Agus Salim juga turut membantu membersihkan rumah kakek Yasin, dengan harapan agar masyarakat sekitar turut perduli dengan kehidupan kakek Jompo ini.

"Saya berharapan masyarakat di sekitar rumah kakek Yasin ini mereka mau dan berkenan untuk saling membantu dan berbagi, perduli terhadap yang lemah guna mewujudkan kebersamaan dalam bertetangga dan bermasyarakat"harap Agus.(IB.Din)