Murni Suciyati Sambangi Warga Ncandi, Juga Dapat Hadiah Posko Kuning Diubah Menjadi Biru.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Murni Suciyati Sambangi Warga Ncandi, Juga Dapat Hadiah Posko Kuning Diubah Menjadi Biru.

Bimabangkit.info
Kamis, 02 Juli 2020

Foto : Murni Suciyati, Bersama Rombongan Syafa'ad.

Bolo, Media Info Bima Online - Sambangi Desa Ncandi, Murni Suciyanti Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bima tiada lain istri dari Ady Mahyudi Bakal Calon Wakil Bupati Bima (Cawabup) yang akan berpasangan dengan Drs. H. Syafrudin H.M.Nur., M. Pd, ini usai hadir di Hajatan Ibu Asih monggo melanjutkan silaturrahmi di Desa Ncandi, kamis 2 Juli 2020, dapat dukungan dan hadiah Posko Milik Ibrahim Ba berwarna kuning diubah warna Biru tanda dukung Syafru-Ady menuju perubahan.

Ibrahim Ba pada media ini mengungkapkan bahwa dia akan mengubah warna Cat Posko miliknya berwarna kuning menjadi warna Biru,  lambang bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady ( Syafa'ad) depan Ibu Murni Suciyanti, siang Kamis 2 Juli 2020 di desa Ncandi.
Foto : Murni Suciyati (Istri Cawabup Syafa'ad) Saat Hadir di Desa Ncandi.

"Semula pada pilkada 2015 lalu dia mendukung IDP-Dahlan, kali ini dia siap menangkan Syafru-Ady di desanya bahkan madapangga lebih luas kabupaten Bima bersama keluarga besarnya," janjinya.

Ibrahim Ba juga depan Ibu Murni Suciyanti istri Ady Mahyudi, berjanji dia akan merubah warna poskonya dari kuning ke Biru hari ini juga," tegasnya.
Sementara itu, Murni Suciyanti mengungkapkan rasa haru atas pernyataan pak Ibrahim Ba yang siap mendukung bakal Calon Bupati Syafru-Ady. Semoga dukungannya ini dapat menambah kemenangan bagi Syafa'ad kelak, baik itu di Desa Ncandi, Kecamatan Madapangga khususnya, Bima Umumnya. 

Tak lupa dia sampaikan, hadiah terbesar dari pak Ibrahim Ba ini menjadi kenangan manis dan doa untuk Syafa'ad," tuturnya.

Awal Silaturahmi Istri Bang Ady (Cawabup) ini hadir pada kediaman Pensiunan Polri Hamdan dan bertatap muka lumayan lama. Pengawalan Tim Srikandi Syafa'ad dari Desa Ncandi dan Madapangga dengan seragam warna biru, mengawal silaturahmi Murni Suciyanti. Lalu dilanjutkan di beberapa titik di Desa Ncandi sebelum di kediaman Ibrahim Ba, lalu dilanjutkan di Desa Ndena melihat Posko serta tanaman sayur sayuran simpatisan Syafru-Ady. (Usman).