Organisasi Mahasiswa Cipayung Bima Dompu Silaturahmi Dengan Kapolda NTB
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Organisasi Mahasiswa Cipayung Bima Dompu Silaturahmi Dengan Kapolda NTB

Bimabangkit.info
Jumat, 10 Juli 2020

Kota Bima, Media Info Bima Online -  Organisasi mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Cipayung Plus semisal HMI, PMII, IMM, KAMMI dan GMNI bersilaturahmi dengan Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Ikbal, di hotel mutmainnah Kota bima, Jum,at (10/7/2020).

Silaturahmi yang didesain dalam bentuk diskusi itu mengambil tajuk 'Menegakan Kebangsaan Menyongsong Indonesia Emas 2045'.
Dalam diskusi ringan tersebut, Kapolda menggarisbawahi, bertemu dan berdiskusi menjadi bagian utama dalam bersinergitas. Pertemuan dengan kelompok cipayung kata Kaploda bagian dari memelihara sinergitas.

Nah, prolog orang nomor satu di Jajaran Polda NTB ini, menjadikan pemuda sebagai lokomotif dan pondasi penting kemajuan bangsa dan negeri ini.

Pemuda yang original dengan tetap kritis serta berpegang teguh pada falsafah negara, sebutnya, menjadi generasi yang akan membawa bangsa dan negara menjadi maju dan beradab.
Sebagai Kapolda sesungguhnya, bukan pemuda atau aktivis kelompok cipayung yang membutuhkan diskusi dan silaturahmi. Tetapi tegasnya, Kapolda lah yang membutuhkan pemuda dan masyarakat untuk terus menjalin sinergitas demi menjaga daerah Bima khususnya, dalam memberi rasa aman pada seluruh masyarakat.

Banyak hal yang disampaikan Kapolda, termasuk mengarisbawahi, betapa pentingnya rasa aman dalam membangun daerah. "Kerjasama antara pemuda dan masyarakat pada umumnya dengan polisi harus terus terjalin,"tutupnya. (Usman).