Perubahan Pasti Akan Terjadi di Kabupaten Bima. Itulah Yang di Gaungkan Oleh Warga Sape Bersama Ady Mahyudi.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Perubahan Pasti Akan Terjadi di Kabupaten Bima. Itulah Yang di Gaungkan Oleh Warga Sape Bersama Ady Mahyudi.

Bimabangkit.info
Jumat, 17 Juli 2020

Bima, Media Info Bima Online - Warna politik jelang Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025 yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020, kini dinilai semakin menarik. Hasil survey dan sambutan masyarakat di berbagai wilayah di Kabupaten Bima kepada (SYAFA'AD) Jargo Perubahan, hingga kini masih sangat tinggi dari Bapaslon lainya. Kondisi tersebut, seolah menjadi gambaran bahwa Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Penatang yakni Drs. H. Syafrudin M. Nur, M. Pd, Ady Mahyudi, SE, akan dimenangkan oleh (SYAFA'AD) dalam Pilkada 2020.

Jum"at, kemarin, (17/7/2020), Ady Mahyudi bersama massa berjumlah puluhan ribuan mengelilingi semua Desa yang ada di Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Massa berjumlah puluhan ribuan terlihat mengawal kegiatan Silaturahmi, Ady Mahyudi dengan masyarakat Sape tujuan memberitahukan kepada masyarakat bahwa Partai Amanat Nasional, (PAN) dengan warni Biru serta berlogo Matahari ini, telah mengeluarkan SK, atau Rekomendasi secara resmi kepada Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yakni Syafru-Ady pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025.

Terhadap media ini, melaporkan bahwa, Ady Mahyudi bersama Team star dari Rumahnya sekitar Pukul, 13. 50 Wita, Ady Mahyudi langsung dijemput oleh massa berjumlah puluhan ribuan untuk melaksanakan kegiatan Silaturahmi keliling di Desa Buncu-Sape. Selanjutnya, Aba Ady bersama massa berjumlah ribuan tersebut memulai kegiatan Silaturahmi  di Desa Buncu Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, praktis saja Ady Mahyudi bersama puluhan ribuan pasukan Barit Merah juga disambut meriah oleh masyarakat setempat,
Kehadiran Ady Mahyudi di Desa Buncu selain disambut dengan ramai-ramai oleh masyarakat Sape, berpelukan erat dengan warga tersebut, yang kini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Propinsi NTB ini, tak bisa dihindari. Yang menyambut Ady Mahyusi di Desa Buncu itu bukan saja kalangan Dewasa dan orang tua, (Lansia) namun juga banyak sekali pemilih pemula.

Tak hanya itu, berbagai tokoh penting di Desa Buncu pun kegiatan Silaturahmi Ady Mahyudi dengan santun dan ramah. Para Tokoh tersebut juga menyatakan akan mendukung sekaligus memenangkan Syafru-Ady pada Pilkada Kabupaaten Bima periode 2020-2025.

Pada momentum itu pula, suara-suara keras dari masyarakat Sape setempat yakni salam Perubahan, sambil mengangkat satu jari fakta tak terbantah lagi. “Salam Perubahan". Dan kami pun sangat siap untuk mendukung sekaligus memenangkan Syafru-Ady pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025.

Sambutan yang tak kalah meriahnya terhadap Ady Mahyudi terjadi di Desa Lamere Kecamatan Sape. Di Desa itu, Adya Mahyudi pun disambut meriah oleh masyarakat di Desa setempat, Baik remaja, Dewasa hingga Lanjut Usai (Lansia) juga terlihat menyambut hangat kehadiran Politis PAN tangguh yang dikenal komunikatif, ramah, santun, cerdas dan kental dengan Senyuman manisnya (suka memberi) ini.

Masih di Desa Lamere, Ady Mahyudi juga terlihat berjalan kaki dari Desa tersebut dan kemudian lanjut berjalan kaki guna menyapa dan berjabat salam dengan masyarakat. Tak hanya itu, foto bersama dengan masyarakat serta para Tokoh setempat sembari mengangkat Satu jari pun terlihat nyata. Tak hanya itu, masyarakat dan berbagai Tokoh Penting di Desa itu pun menyatakan akan mendukung penuh sekaligus memenangkan Syafru-Ady Mahyudi padaa Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025.

Meriahnya sambutan masyarakat dan berbagai Tokoh penting termasuk Tokoh Agama terhadap Ady Mahyudi, juga terjadi di Desa Kowo. Pada moment tersebut, masyarakat dan berbagai Tokoh terlihat berjejer di sepanjang jalan raya menyambut Politisi Milinia tangguh ini. Kaum wanita dari remaja hingga Lansia pun terlihat berpelukan erat dengan Ady Mahyudi di Desa itu. Sementara kaum pria mulai dari remaja hingga ke Lansia juga menyambut kehadiran Ady Mahyudi dengan berjabat salam sembari mengangkat satu jari serta suara lantang hidup Perubahan-hidup Perubahan. Foto bersama Ady Mahyudi dengan masyarakat setempat serta berbagai Tokoh penting juga terlihat nyata adanya.

Usai melakukan kegiatan Silaturahmi ke Desa Kowo yang juga dikawal oleh aparat Polres Bima Kota, Ady Mahyudi bersama pasukanya melakukan kegiatan yang sama (Silaturahmi) di Desa Nahu Barat Kecamatan Sape. Istrirahat, Sholat, serta makan-makan. Di wilayah itu, masyarakat Sape termasuk para Tokoh tumpah ruah menyambut kehadiran Ady Mahyudi. Pelukan dan jabat salam dengan eratnya terlihat nyata antara Ady Mahyudi dengan masyarakat setempat. Juga terdengar nyata adanya suara salam Perubahan.
Meriahnya sambutan masyarakat yang juga melibatkan berbagai Tokoh terhadap kehadiran Ady Mahyudi juga terlihat nyata di Desa Buncu, Desa Lamere, Desa Kowo, dan Desa Naru Barat Kecamatan Sape. Masyarakat di tiga Desa tersebut terlihat menyambut kehadiran Ady dengan santun dan ramah. Kedekatan antara Ady Mahyudi dengan masyarakat setempat, juga nyata adanya. Hal tersebut, seolah memberikan keyakinan bahwa Syafru-Ady Mahyudi akan menang di tiga Desa itu pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025.

Pada Intinya, kegiatan Silaturahmi Ady Mahyudi di Desa-Desa di Kecamatan Sape tersbeut berlangsung sejak pukul. 14. 20. hingga malam hari sekitar pukul. 22. 30. Wita, Baligo dan Posko pemenangan Syafru-Ady Mahyudi di Desa-Desa di Kecamatan Sape terlihat lebih banyak ketimbang Bapaslon lainya, seperti IDP-Dahlan maupun IMAN. Yang tak kalah menariknya, kemacetan arus lalu lintas saat Ady Mahyudi melakukan Silaturahmi di Kecamatan Sape tersebut pun tak terhindari.

Sukardin, kemudian mengatakan, saramainya sambuta masyarakat di Desa-desa, yakni Desa Buncu, Lamere, dan Kowo, di Kecamatan Sape ini merupakan fakta tak terbantahkan lagi. Kondisi sangat meriah tersebut, diakuinya sebagai bukti nyata bahwa
Syafru-Ady dicintai oleh rakyat Kabupaten Bima.

“Itu juga menjadi tanda-tanda awal kemenangan bahwa Syafru-Ady Mahyudi, akan memenangkan Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025. Di arena Silaturahmi tadi sore, rekan-rekan wartawan juga mendengarkan secara langsung bagaimana masyarakat di Kecamatan Sape menyuarakan salam Perubahan, sembari mengangkat satu jari,” tuturnya.

Sukardin, kemudian menyatakan, kekuatan Syafru-Ady di Kecamatan Sape khususnya justeru kini lebih tinggi dari IDP-Dahlan, IMAN. Kenapa? Karena Bersatunya dua kekuatan politisi yang pernah bertarung merebut masing-masing EA 1 di Pilkada Kabupaten Bima 2015 lalu, saya yakin dan percaya atas bersatunya mereka berdua, Syafru-Ady Mahyudi pasti menang dalam pilkada 2020 ini.

“Saya yakin dan pastikan, Syafru-Ady Mahyudi Menang Pilkada 2020 ini, dan kami terus berjuang untuk kemenangan, (SYAFA'AD) Periode, 2020-2025. Pungkas Sukardin. (Usman).