Polres Bima Kota Musnahkan Barang Bukti sebanyak, 1.038 Gram.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Polres Bima Kota Musnahkan Barang Bukti sebanyak, 1.038 Gram.

Bimabangkit.info
Kamis, 16 Juli 2020

Kota Bima, Media Info Bima Online - Pada hari Jumat tanggal 17 Juli 2020 pukul 10.00 wita bertempat di Halaman Mako Polres Bima Kota telah berlangsung Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Jenis Ganja Seberat 1.038,76 (seribu tiga puluh delapan koma tujuh enam) gram dalam bentuk paketan kardus warna coklat berisi daun dan batang kering, milik Sdr. AZWAR ANAS, Alamat, Jl. Lintas Tente Karumbu Rt. 05 Rw. 04 Desa. Waworada Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.
Kapolres Bima Kota AKBP. HARYO TEJO WICAKSONO, S.I.K. SH, Kepala PN Raba Bima Sdra. HARRIS TEWA, SH. MH, Kepala BNN Bima AKBP HURRI NUGROHO, SH. MH, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Bima Sdr. IBRAHIM HALIL, SH, Kepala Dinas Kesehatan Sdra. M. IQBAL, Kasat Narkoba Polres Bima Kota, KBO Sat Reskrim Polres Bima, dan Ketua FKUB Kota Bima.
Kapolres Bima Kota AKBP. HARYO TEJO WICAKSONO, S.I.K. SH, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Tamu Undangan yang sempat hadir dalam kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Jenis Ganja.

Lajut Polres, kami dari Polres Bima Kota mengadakan kegiatan pemusnahana barang bukti jenis Ganja di halaman Mako Polres Bima Kota, di massa pandemic, (Covid-19) ini pengedaran narkoba masih tetap saja beredar di Wilayah Kota Bima oleh karena itu mari kita sama - sama memberantas Peredaran Narkoba Diwilayah Kota Bima.

Perlu kita ketahui bahwa pengedaran Narkotika di Kota Bima ini menyasar kepada Kalangan Remaja sampai dengan Kalangan anak-anak di Bawah Umur, Memberikan Apresiasi Kepada Sat Res Narkoba Polres Bima Kota serta menyampaikan agar Lebih giat lagi dalam hal Pemberantasan Narkoba dan jadikan hal ini menjadi motivasi buat rekan - rekan.
Dalam pemusnahan benda sitaan yang akan dilaksanakan oleh Kapolres Bima Kota dan dilanjutkan dengan Penanda tanganan berita acara pemusnahan barang bukti oleh :

- Ketua PN Bima
- Kepala BNN Cab. Bima
- Kapolres Bima Kota
- Kapolres Bima atau yang mewakili
- Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Bima
- Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima

Kegiatan ini berakhir sekitar pukul 10. 30 Wita, serta dilakukan monitoring oleh Personil Sat. Intelkam Polres Bima Kota, serta foto bersama, (Usman).