Sekretaris Pemenangan SYAFA'AD Desa Sanolo Klaim Akan Memenangkan 80 Porsen.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Sekretaris Pemenangan SYAFA'AD Desa Sanolo Klaim Akan Memenangkan 80 Porsen.

Bimabangkit.info
Jumat, 31 Juli 2020

Bolo Bima, Media Info Bima Online Com - Walau Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima secara resmi akan mendaftarkan diri di KPUD Bima pada awal September dan pelaksanaan pemilihannya akan dilaksanakan Desember mendatang. SYAFA'AD (Syafru-Ady)  diklaim akan memenangkan pertarungan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima di Desa Sanolo, kecematan Bolo, ungkap Sekretaris pemenangan SYAFA'AD Endang H Mansyur, Hari Jum'at, (31/7).

"Sejarah mencatat tiga kali pemilu kada keluarga Istana tak pernah menang di desa Sanolo," tutur Mantan Ketua BPD ini.

Kemenangan ini bukan tak mendasar, masyarakat Desa Sanolo menginginkan perubahan.Pasalnya, selama tiga kali kepemimpinan keluarga istana Desa Sanolo terkesan dianak-tirikan dan diabaikan pembangunannya, sanitasi dan harga garam," ungkap Endang pemilik akun Fb Tumbu Rangga.

"Mayoritas warga di desa Sanolo adalah petani Garam hingga saat ini terabaikan, apalagi harganya tak membantu mereka. Hal ini juga menjadi arah perubahan dukungan masyarakat desa Sanolo guna menjemput perubahan yang digaungkan SYAFA'AD," jelas Raja Udang asal sanolo ini.

Ditambahkannya, Insyaallah kami akan membuktikan komitmen kami pada desember mendatang," janji Endang H Mansyur selaku sekretaris Tim pemenangan SYAFA'AD. (Usman).