Walikota Bima, HML Melantik Sebanyak 29 Pejabat Administrator dan 1 Orang Pejabat Fungsional.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Walikota Bima, HML Melantik Sebanyak 29 Pejabat Administrator dan 1 Orang Pejabat Fungsional.

Bimabangkit.info
Kamis, 30 Juli 2020

Kota Bima, Media Info Bima Online - Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE melantik sebanyak 29 pejabat administrator dan pengawas serta 1 (satu) orang pejabat fungsional di lingkungan pemerintah Kota Bima.
Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bima Nomor 821.2/1546/BKPSDM/VII/2020 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Bima dan surat keputusan Walikota Bima Nomor 821.2/1547/BKPSDM/VII/2020 tentang pengangkatan jabatan fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kota Bima.
Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsuri SH dan Hj Anggraini, Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH, Para Staf Ahli, Para Asisten, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup pemerintah Kota Bima.
Foto : Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE.

Wali Kota Bima dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik atas amanah yang dipercayakan. Dipesankannya agar jabatan dimaknai sebagai amanah dengan sungguh-sungguh sehingga benar-benar dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Jangan sampai tersesat dengan hal-hal yang merugikan diri sendiri. (Usman).